×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara sepele tapi jitu raup follower IG banyak tanpa beli

0

Gadget

Begini cara sepele tapi jitu raup follower IG banyak tanpa beli

Berikut adalah langkah - langkah untuk mendapatkan followers instagram.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Oktariani Safitri

29 / 01 / 2019 19:15

Teknologi semakin canggih, sekarang semakin banyak aplikasi - aplikasi update contohnya saja instagram. Banyak orang - orang yang rela mengeluarkan uangnya sampai puluhan juta hanya untuk tetap eksis di dunia maya. Bahkan rela mengeluarkan uang untuk membeli pengikut atau nama trendnya followers, salah satunya yaitu dengan membeli followers instagram untuk menunjukkan eksistensi diri, supaya bisa dikenal banyak orang dan bahkan tujuannya yaitu menjadi selebgram, untuk kamu yang ingin menjadi selebgram tapi tidak punya pengikut, tidak usah khawatir atau berfikir untuk membeli followers. Ini pengalaman pribadi saya jadi ini terbukti dan sebenarnya ini rahasia saya, tapi untuk sobat bribri apa yang tidak, berikut cara - caranya. 

1). Pertama kalian buka aplikasi instagram setelah kalian buka, langsung saja tekan ikon pencarian.

2). Kemudian cari akun - akun yang sudah ter verifikasi jika kalian tidak tau apa itu ter verifikasi saya akan jelaskan, verifikasi adalah akun yang sudah mendapatkan lencana atau yang sudah ada tanda centang birunya.

3).selanjutnya kalian cari saja artis misalnya ayu ting - ting dan sebagainya, lambang centeng biru itu menandakan bahwa dia adalah orang yang terkenal, misalnya artis, tokoh masyarakat, model dan sebagainya.

4). Setelah itu kalian follow atau ikuti akun yang telah berceteng biru tersebut, cari ikuti cari ikuti begitu juga seterusnya, setelah selesai tunggu beberapa menit pastilah akan banyak orang yang mengikuti kalian.

Loading...

5). Setelah sekitar 15 atau 20 menit, dirasa sudah tidak ada yang mengikuti lagi, kalian unfolow akun - akun tersebut kalian unfolow atau berhenti mengikuti akun - akun yang teferivikasi tadi jika kalian tidak ingin mengikuti mereka.

6). Ini yang penting kalian jangan lakukan itu terus menerus sehari dua kali tidak ada masalah , karena jika kalian lakukan itu terus menerus tanpa henti tiap waktu, akun kalian akan dibekukan selama tiga hari karena telah dianggap spam.

Kalian boleh melakukan hal tersebut setiap hari asal jangan setiap detik, bahaya bukan hanya akun kalian yang dibekukan tapi juga akan menghabiskan kuota, hahahaha.


Selamat mencoba. Semoga bermanfaat untuk kalian para Pencinta instagram yang ingin jadi selebgram.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red