×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Barcelona tumbang, Klopp sebut pemain Liverpool seperti raksasa

0

Olahraga

Barcelona tumbang, Klopp sebut pemain Liverpool seperti raksasa

Kemenangan 4-0 Liverpool atas Barcelona membuat banyak fans Barca sedih, bahkan menangis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Andi Adianto

08 / 05 / 2019 16:37

Kemenangan Liverpool atas Barcelona membuat banyak orang terkejut dan terheran-heran. Pasalnya pada laga sebelumnya, Liverpool tertinggal 0-3 dari Barca, namun pada pertandingan semifinal yang sudah berlangsung beberapa jam lalu, keajaiban datang menghampiri Liverpool.

Epic comeback terjadi dengan membabat Barca 4-0, membuat agregat 4-3, dan memastikan Liverpool melangkah ke babak selanjutnya melawan pemenang dari semifinal lain antara Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur.

Barcelona tumbang, Klopp sebut pemain Liverpool seperti raksasa

Seperti yang dilansir dari laman liputan6.com (08/05/2019), kemenangan Liverpool tersebut membuat banyak orang kaget. Menanggapi kemenangan ajaib tersebut, Jurgen Klopp menyebut para pemainnya seperti para raksasa.

"Para pemain ini benar-benar raksasa. Denda saya atas umpatan saya jika Anda ingin melakukannya. Para pemain ini raksasa. Menciptakan atmosfer yang sangat emosional secara bersama-sama benar-benar spesial. Ini tentang para pemain. James Milner sampai menangis. Ini sangat spesial. Perpaduan potensi dan hati yang tak terbayangkan. Saya tak bisa melihatya sebelum ini," ujar Klopp.

Loading...

Barcelona tumbang, Klopp sebut pemain Liverpool seperti raksasa

Torehan masing-masing dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum, serta clean sheet kiper Alisson menjadi sumber malam magis di Anfield. Kemenangan itu juga lebih menakjubkan karena Liverpool tak diperkuat dua bintangnya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. 

"Bermain seperti ini di lapangan, sungguh sangat penting. Itu menunjukkan segalanya mungkin di sepak bola. Ini menyenangkan, sangat menyenangkan," kata Klopp dengan emosional. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red