×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anggun bangga patung lilinnya di Museum Madame Tussauds jadi incaran

0

Selebritis

Anggun bangga patung lilinnya di Museum Madame Tussauds jadi incaran

Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang diabadikan melalui patung lilin dirinya di museum Madame Tussauds.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mulyono Sri Hutomo

10 / 09 / 2019 18:11

Anggun merasa bangga saat menjumpai patung lilin dirinya menjadi favorit dan incaran turis untuk swafoto. Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang diabadikan melalui patung lilin dirinya sendiri di museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun melalui press release.

“Dan saya sangat bahagia, mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot di antara pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia,” lanjut juri ‘Asia’s Got Talent’ dan juri ‘The Mask Singer’ Prancis ini.

Menurut pengelola museum Madame Tussauds, patung lilin Anggun banyak diminati oleh pengunjung di museum tersebut. Mereka yang berswafoto kebanyakan berasal dari Prancis, Italia, dan tentu saja Indonesia.

Anggun dan patung lilin dirinya di museum Madame Tussauds

Loading...

Perayaan tahun ke-3 patung lilin Anggun di Madame Tussauds ini dibarengi dengan kegembiraanya memuncaki tangga lagu Billboard. Melalui single internasionalnya ‘Perfect World’, Anggun bertahan selama tiga minggu berturut-turut dance charts di Amerika.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, melalui lagu berjudul 'I Don't Care' juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

“Luar biasa! Ini sangat mengejutkan," kata Anggun.

“Saya sebenarnya tidak berencana merilis single internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika suka dengan lagu dari album Perancis 2015 saya. Dan membuatnya menjadi lagu dance popular di seluruh Amerika Serikat," ujar Anggun memungkasi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red