Belakangan nama Marion Jola banyak di perbincangkan di kalangan netizen. Karena terdapat sebuah video panas beredar luas di berbagai social media yang dikatakan mirip dengan Marion Jola, salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tersebut.

Beberapa waktu lalu ayah dari Marion Jola mengklarifikasi dan menegaskan bahwa di video tersebut bukanlah Marion. Kini giliran Marion Jola yang buka suara tentang video tersebut.

Lala memposting di akun Instagram-nya @alamarionmj, mengatakan dan memastikan bahwa wanita yang berada di video tersebut bukanlah dirinya.

Ini kata Marion Jola soal video panas yang mirip dirinya

"Halo semua. Akhir-akhir ini di tengah kesibukan sy sbg peserta Indonesian Idol, ada berita ttg video yg dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya," begitulah tulis Lala di postingan Instagram miliknya.

Tak hanya melalui tulisan, Lala juga mengklarifikasi lewat video berdurasi 1 menit yang dia upload di akun Instagram-nya tersebut. Berikut video klarifikasinya.

Lala pun tak lupa berterima kasih atas dukungan dan support dari para fans yang selalu mendukungnya. Dan memohon doanya supaya penampilannya di ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 bisa menghibur para penggemarnya sekalian.