Perang bintang terbesar ini dimulai lagi, akan lebih baik jika kamu mengetahui beberapa fakta penting yang akan membantumu saat menonton film ini nantinya. Berikut 5 cerita misteri dalam 5 karakter di film ini.

1. Rey.

5 Misteri yang tersembunyi dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Karakter utama yang muncul dalam filmStar Wars: The Force Awakens (2015)ini menjadi babak baru dalam seri Star Wars. Berpusat pada pengungkapan jati dirinya yang masih penuh misteri. J.J. Abrams selaku sutradara Star Wars: The Force Awakensmeninggalkan PR besar untuk Rian Johnson selaku sutradara Star Wars: The Last Jedi. Seperti yang kita semua ketahui bahwa hidup Rey penuh dengan kesuraman, bahkan untuk sejarah hidupnya sendiri pun dia sendiri tidak tahu. Petunjuk bahwa siapa Rey sebenarnya memang sudah disebar di seri sebelumnya, namun apakah sebuah petunjuk bisa memastikan kebenarannya? Sejauh ini nama belakang Rey masih misteri. Namun saat melakukan wawancara bulan lalu tentang film ini, Adam menyebut Rey dengan sebutan "hidden princess". Apakah ini bisa membuat kita semua berpikir siapa sebenarnya dia?

2. Luke.

5 Misteri yang tersembunyi dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Jika sosok lagendaris Star Wars ini hanya berkali-kali disebut namanya dalam Star Wars: The Force Awakensdan baru muncul di akhir film, maka pada seri kali ini ia akan menjadi bintang utama yang disorot semua orang. Kisah hidup Luke sedari awal memang dihantui oleh perasaan bersalah, dan kali ini sisi gelap itu pun di angkat lagi namun dalamevenyang berbeda. Akan ada cerita tentang kehidupan Luke setelah tragedi besar yang menimpa dirinya sedari kecil. Luke diceritakan telah menikah, namun kemudian anak tirinya melakukan bunuh diri denganlightsabers.Jelas ini akan membuat perubahan dalam kejiwaan dan mental Luke tentang begitu mengerikannya sebuah senjata, dan ini mungkin saja menjadi semacam trauma besar baginya.

3. Finn.

5 Misteri yang tersembunyi dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Selain Rey, Finn juga menjadi karakter yang banyak mendapat sorotan di film Star Wars: The Force Awakens. Di film terbaru ini pun, hal itu masih tetap berlaku. Finn adalah karakter yang diperkenalkan lewat kostumstromtrooperyang memilih keluar dari persatuan kejahatan itu dan kemudian bergabung bersama Rey untuk menumpas kejahatan. Finn sempat terluka dalam Star Wars: The Force Awakens,akan tetapi saat Rey ingin berangkat memulai pertualang baru, sosok Finn diperlihatkan berbaring di ruang pemulihan, ini mengindikasikan bahwa ia baik-baik saja. Kemunculan Finn kembali dalam film ini mencipta tanda tanya, apakah ia benar-benar baik, atau hanya menjadi mata-mata yang berlagak baik untuk menghancurkan kebaikan dari dalam?

4. Snoke.

5 Misteri yang tersembunyi dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Sosok paling jahat ini pernah diungkapkan dalam sebuah serial Star Wars yang berjudul Star Wars: Tales of the Force. Di sana diperlihatkan hal-hal baru yang belum pernah diangkat sebelumnya, seperti pasukan keamanannya, Garda Praetorian Elite, dan sebuah regu kesatuan yang terdiri dari 8 orang, di mana bisa menjadi tim perusak alam semesta yang maha dasyat. Kemungkinan besar hal-hal yang tadi disebutkan akan muncul dalam film terbaru nanti.

5. Phasma.

5 Misteri yang tersembunyi dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Kapten Phasma benar-benar menjadi karakter populer dalam Star Wars: The Force Awakens. Setelah itu pun kisah masa lalunya menjadi incaran para penggemarStar Warssehingga akhirnya membuat ia terungkap dan cukup mengejutkan. Sebelum menjadi anggotaFirst Order,ia hidup dalam suku primitif yang memaksa dirinya untuk menjadi pemimpin bersama kakaknya. Namun setelah ia bergabung denganFirst Order, ia menjadi penghianat atas saudaranya sendiri, keluarga, dan sukunya. Akan tetapi, bergabungnya ia denganFirst Orderjelas menjadi sangat penting, sebab bermula dari dia lah pada akhirnya Hux harus membunuh Brendol.

Demikian 5 cerita penting dalam 5 karakter yang akan muncul di Star Wars: The Last Jedi. Jadi semakin tahu dan semakin pengen nonton lagi filmnya.