Terkadang, kita merasa bahwa atmosfer magis yang kita semua ingat dari dongeng masa kecil dan sihir telah lenyap dari kehidupan nyata, namun sesekali kita ingin merasakannya lagi untuk membantu kita meletakkan pikiran kita saat istirahat dan membiarkan imajinasi kita bernafas. Beriut daftar 12 film yang benar-benar indah yang dipenuhi dengan suasana magic yang berkilauan.

1.Big Fish, 2003

12 Film dengan setting magical, sangat memanjakan mata mimpi, tentang jenis kehidupan yang menyebabkan rasa sakit tanpa henti.

Film ini memiliki dua alur cerita, salah satunya adalah penggambaran realitas yang kejam dan yang lainnya adalah dunia fantastis yang memiliki sisi gelapnya juga. Sebuah film tentang perang nyata dan perang melawan diri sendiri.

10.Stardust, 2007

12 Film dengan setting magical, sangat memanjakan mata

Gagasan utama dari film ini, tentu saja, bahwa hal yang paling penting di dunia ini dimotivasi oleh cinta. Plot ini dibangun di atas legenda dan dongeng yang terkenal namun sedikit dimodifikasi.

Pemain Utama ini pergi jauh ke dalam dunia mukjizat dan sihir alternatif, dihuni oleh raja-raja serakah, penyihir jahat dan bahkan bajak laut yang turun dari udara.

11.The Science ofSleep, 2006

12 Film dengan setting magical, sangat memanjakan mata

Sekilas, film ini terlihat seperti perpaduan antara realitas, fantasi dan impian. Film Ini adalah kecemerlangan, atau kegilaan yang lengkap, dan sulit untuk mengatakan mana yang mana, atau bahkan jika keduanya.

Tapi satu hal yang pasti, sudah pasti layak ditonton.

12.What Dreams May Come, 1998

12 Film dengan setting magical, sangat memanjakan mata

"Akhir baru permulaan." Dan di sini, di film ini, memang begitu. Sebuah dongeng yang indah dengan akhir yang bagus, cerita fantastis tentang cinta yang tak terbatas, dia menjalani perjalanan hidupnya yang paling berbahaya, yang bahkan lebih mengerikan daripada kematian, bepergian ke neraka neraka untuk menyelamatkan wanita yang dicintainya.