×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

0

Ngakak

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@lucukok_

Momen kocak ini menggambarkan saat di mana harapan tidak seindah kenyataan, ngenes banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

19 / 01 / 2021 13:55

Ketika membeli barang baru atau mendapat hadiah dari orang lain, kamu pasti berharap mendapatkan barang yang bagus, kan? Kamu bakal menaruh ekspektasi tinggi akan barang tersebut dan bersiap mendapat kejutan yang menyenangkan.

Namun gimana jadinya jika kenyataannya kamu mendapat benda yang tidak sesuai keinginanmu? Sudah pasti kamu bakal kecewa dan merasa sedih. Tapi bagaimana lagi, kamu sudah terlanjur memiliki barang tersebut. Seperti yang terjadi pada sembilan potret kocak di bawah ini.

Sembilan foto lucu ini memperlihatkan momen apes saat mendapatkan sesuatu yang tidak sesuai dengan ekspetasi. Sungguh realita itu memang bikin nyesek, tapi kok jadi lucu, ya? Coba simak sembilan gambar di bawah ini, jangan-jangan kamu juga pernah mengalaminya.

1. Kamu berharap bakal kenyang setelah makan roti ini, tapi pas digigit rotinya kok kopong gini ya? Isinya angin semua dah.

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Loading...

Foto: instagram/@lucukok_

2. Pembagian mesesnya kok nggak adil dan merata gini sih?

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@_not.meme

3. Sudah senang dapat kado motor, eh mesti kecewa kayak gini deh.

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@lucukok_

4. Momen nyesek tersadis adalah ketika kita jadi korban keindahan foto di iklan.

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Penginnya bisa segar dengan minum es, tapi kalau ada penampakan gini kok jadi ngeri ya?

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@flasback_post

6. Yang membungkus hadiahnya keterlaluan deh, masak niat banget dimodel kipas angin sih.

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@dagelan.recehindo

7. Berharap menggigit roti penuh cokelat, pas dibuka kok kayak gini ya?

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@meme.wkwk

8. Ketika enak-enak makan lalu disapa oleh makhluk ini, gimana reaksimu?

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@pepatahlatah

9. Niat pengen gaya ala sosilaita tapi kena zonk sama barang KW kayak gini.

9 Momen saat ekspektasi tidak sama dengan realita ini bikin ngenes

Foto: instagram/@lucukok_





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red