×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Potret awet muda seorang Yuni Shara, pesonanya tak pernah luntur

0

Selebritis

8 Potret awet muda seorang Yuni Shara, pesonanya tak pernah luntur

Umur boleh saja terus bertambah, tapi pesona seorang Yuni Shara tak pernah luntur.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tamara Larasati

18 / 03 / 2020 16:16

Yuni Shara adalah diva kenamaan Indonesia yang hingga saat ini masih menunjukkan eksistensinya sebagai diva papan atas Indonesia. Artis kelahiran Jawa Timur ini lahir pada tahun 1972, seperti dilansir dari viva.co.id. 

Jika diperhatikan seolah tak ada yang berubah dari Yuni Shara, hanya umurnya saja yang kian bertambah namun wajahnya masih awet muda. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang sudah berumur hampir setengah abad, tetapi tak ada yang menyangka karena wajahnya sungguh awet muda.

Yuni saat ini genap berusia 48 tahun dan sudah memiliki cucu sebanyak dua orang. Ingin tahu bukti awet muda wajah Yuni Shara? Simak foto selengkapnya di bawah ini.

1. Yuni Shara dan putrinya yang sama-sama menawan.

Ft1

Loading...

Foto: instagram/@yunishara36

Foto betema hitam putih ini menunjukkan keharmonisan antara seorang putri dan ibunya. Ini adalah foto Yuni bersama sang putri bungsu, Kartika Sari, di hari ulang tahunnya. Dari keterangan foto Yuni mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kartika. Doa Yuni pada anaknya adalah sehat dan bahagia selalu.

Jika dilihat wajah mereka sekilas tampak seumuran layaknya seorang teman. Keduanya memiliki paras yang sama-sama cantik. Yuni Shara yang notabebe adalah sang ibu dalam foto tersebut terlihat tak memiliki perbedaan usia dengan sang anak. 

2. Yuni pun mahir dalam ber-make up.

Ft2

Foto: instagram/@yunishara36

Polesan make up Yuni shara yang tidak begitu mencolok membuatnya tetap terlihat anggun. Dari keterangan caption foto tersebut Yuni menyebutkan jika itu adalah hasil riasannya dengan menuliskan 'make up by ME' di salah satu kalimat dalam caption-nya. Unggahan tersebut telah mendapat likes sebanyak 11. 959 dari followers-nya.

3. Yuni Shara yang tetap terlihat cantik dalam balutan busana formal.

Ft3

Foto: instagram/@yunishara36

"Terima kasih untuk para guru yang datang dari seluruh penjuru Nusantara (PGRI) atas sambutan dan apresiasinya terhadap saya.Juga atas kepercayaan & supportnya terhadap saya yang di daulat sebagai perempuan PGRI penggerak perubahan Berat sekali menerima compliment sebagai perempuan inspiratif, karena saya hanyalah perempuan biasa saja yang banyak salah dan kurangnya. Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik amin."

Dari caption tersebut Yuni shara menjadi perempuan PGRI penggerak perubahan. Dengan penampilan yang terlihat formal saat menggunakan batik dan dipadu dengan tatanan rambut yang sangat rapi, Yuni Shara tetap terlihat memesona.

4. Yuni Shara bersama sang ibu dan adik.

Ft4

Foto: instagram/@yunishara36

"Aku, Engkau & Mama
Selamat hari IBU"

Yuni Shara menggunakan setelan kebaya senada dengan sang mama dan adik, Krisdayanti. Ketiganya terlihat begitu memesona.

5. Yuni terlihat sangat anggun dalam balutan gaun berwarna abu-abu.

Ft5

Foto: instagram/@yunishara36

Wanita yang angkrap dipanggil Yu ini sangat anggun saat menggunakan dress bernuansa abu-abu tersebut. Yuni yang tersenyum manis ke arah kamera membuatnya semakin sempurna.

6. Penampilan memukau Yuni mengenakan busana yang berpadu dengan batik. 

Ft6

Foto: instagram/@yunishara36

Busana dengan aksen batik yang dikenakan Yuni sangat indah berpadu dengan setelan gaun berwarna kalem. Dari keterangan caption foto rupaya Yuni menghadiri pemilihan Putra Putri Songket dan Tenun Indonesia pada tanggal 21 Desember 2019 lalu.

Tak perlu diragukan lagi kecantikan Yuni saat itu yang selalu bisa menyesuaikan terhadap segala acara. Setidaknya 14.251 likes berhasil membuat followers-nya menekan tombol like untuk unggahan tersebut.

7. Mengenakan kebaya yang sederhana pun kecantikan Yuni tetap terpancar.

Ft7

Foto: instagram/@yunishara36

Mengenakan setelan kebaya yang sederhana, Yuni terlihat begitu cantik dan anggun. Unggahan tersebut telah menyedot like sebanyak 21.302 dan 234 komentar.

8. Bersanggul dan memakai kebaya, penampilan Yuni terlihat paripurna.

Ft9

Foto: instagram/@yunishara36

Kecantikan Yuni sudah tak perlu diragukan lagi, tak berubah dan tetap cantik menawan. Tatanan rambut yang disanggul berpadu dengan kebaya dan ditambah senyuman Yuni membuat foto tersebut makin sempurna tanpa perlu edit tambahan.

Dari caption Yuni mengucapkan selamat untuk Hari Perempuan Sedunia. Yuni sangat mengapresiasi perempuan yang hebat karena meski banyak tanggung jawab, seorang perempuan tetap bisa meng-handle segalanya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red