Buat para cowok, pernah ngga sih bingung bagaimana caranya agar si dia selalu bahagia dan terus nempel sama kamu? Tentu berbagai ide yang terpikirkan sangat banyak, namun mengapa sih ide-ide itu terasa biasa dan bahkan membosankan, entah itu memberi sebuah hadiah ataupun kejutan.

Tak perlu galau karena di sini kamu akan tahu 8 cara manis agarpasanganmuterus bahagia dan makin nempel denganmu.

1. Berikan dia makanan hasil masakanmu sendiri.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Ketika kamu lagi main di rumahnya atau dia yang lagi main di rumah kamu, coba deh masakin makanan favoritnya. Cewek mana sih yang ngga klepek-klepek liat cowok-nya masakin makanan kesukaannya. Cara ini membuktikan bahwa kamu peduli dengan kebutuhannya, tapi sebelumnya kamu sudah harus tahu apa saja makanan yang menjadi favoritnya.

2. Telepon atau chat dia di waktu yang tak bisa dia tebak.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Coba deh kamu telepon atau chat cewek kamu saat dia sudah selesai melakukan aktivitas yang berat, contohnya telepon dia yang baru sampai rumah setelah selesai kerja atau pulang kuliah. Rasa lelah dari aktivitas berat itu akan hilang ketika kamu menanyakannya tentang aktivitas memberatkan yang sudah dijalaninya. Usahakan melakukan hal ini di waktu yang tepat.

3. Buatlah kencan yang sangat berkesan baginya.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Berkencan menjadi bagian dan faktor yang paling penting dalam suatu hubungan. Mulailah kencanmu dengan makan malam yang romantis atau hanya sekadar jalan-jalan di sebuah taman. Rangkai obrolan hangat dan manis sampai dia merasa nyaman sama kamu sampai kencan berakhir. Lakukan hal yang lebih dan buat suatu kencan yang berbeda dari kencan-kencan sebelumnya. Tentu kencan itu akan menjadi kencan yang tak akan pernah pasanganmu lupakan.

4. Komentari hal-hal kecil yang berubah pada dirinya.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Di sini tingkat kepekaanmu benar-benar akan teruji. Kamu harus peka akan hal-hal kecil yang berubah padanya, contohnya suatu hari dia menguraikan rambutnya yang biasanya dia terlihat selalu mengikat rambutnya ketika berkencan denganmu. Komentari hal kecil tersebut dan dia akan merasa amat senang, bahkan hatinya bisa sampai berdegup kencang karena cewek suka sekali hal-hal kecilnya diperhatikan. Selain rambut, komentari juga dia yang sebelumnya selalu memakai celana jeans dan berganti menjadi memakai rok ataupun mengomentari parfumnya yang wanginya berbeda dari biasanya.

5. Berikan pujian yang mendalam untuknya.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Mungkin kebanyakan cewek yang diberikan pujian yang mendalam akan merespons bahwa itu hanyalah sebuah gombalan yang sangat lebay. Tetapi untuk para cowok tak usah mencemaskan itu, karena tak ada salahnya dia mendengar pujian mendalam darimu. Ingat, mulut cewek bisa menyebut pujianmu itu adalah sebuah bualan, namun hati mereka tetap akan menerimanya dengan amat dalam.

6. Bicarakan kebanggaanmu memiliki dia di hadapan orang lain.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Katakan kepada teman dekatmu atau usahakan kepada teman dekat cewek kamu bahwa kamu bangga memiliki pacar seperti dia. Pastinya ungkapanmu itu akan sampai hingga telinga pacarmu dan cewekmu akan tersipu malu karena rasa senangnya ketika kamu berbicara seperti itu di depan teman-temannya.

7. Kirim dia surat tulisan tangan.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Buatlah hal yang berbeda ketika kamu mengungkapkan rasa sayangmu kepada cewek kamu. Lupakanlah sejenak media chatting sebagai alat menyalurkan perasaanmu kepadanya. Kamu bisa menggunakan cara dulu yaitu menulis di sepucuk surat untuk mengungkapkan rasa sayangmu. Nggak usah ada rasa malu karena tulisanmu yang jelek, karena cewek hanya akan melihat dan menilai bagaimana kamu bersusah payah menulis sepucuk surat cinta untuknya.

8. Jangan malu untuk melakukan hal gila bersamanya.

8 Cara manis agar cewekmu makin nempel denganmu

Hingga sampai kapan pun hubungan kamu dengan cewekmu pasti terdapat waktu ketika dia bisa melakukan hal-hal yang tak wajar atau menggila, entah itu berlari-lari di tengah derasnya hujan, berteriak depan umum, dan hal kekanak-kanakan lainnya. Ikuti dan lakukan hal itu bersamanya tanpa ada rasa gengsi, anggap saja dunia ini hanya milik kalian berdua toh karena kalian sendiri juga yang akan merasakan kebahagiannya.