Menghubungi nomor darurat 911 umumnya dilakukan saat seseorang berada dalam kondisi darurat yang membutuhkan bantuan. Namun apa jadinya jika seseorang menghubungi nomor darurat tersebut dengan alasan yang konyol? Hal tersebut nyatanya benar-benar terjadi. Seperti yang dikutip dari list25.com, berikut ini 7 alasan konyol saat menghubungi nomor darurat 911.

1. Melaporkan dirinya sendiri

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Setelah menghabiskan malam yang panjang dengan berpesta minuman keras, seorang penduduk di wilayah Wisconsin, bernama Mary Strey menelepon 911 untuk melaporkan seorang pengemudi yang berbahaya. Setelah petugas operator bertanya apakah dia ada di belakang pengemudi, kemudian dia menjawab bahwa dirinyalah pengemudi ugal-ugalan tersebut.

2. Gara-gara insomnia

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Saat seorang anak kecil berusia 10 tahun bernama, Dan Davis disuruh tidur oleh ibunya ia engancam akan menelepon 911. Namun ibunya menganggap bahwa itu hanyalah gertakannya, namun diluar dugaan Davis nekat menelpon 911 sehingga membuat pihak kepolisian menanggapinya dengan serius.

3. Gara-gara minuman beralkohol

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Pada tahun 2010, penduduk asal Florida yang bernama Charles Dennison nekad menelepon 911 dan menceritakan bahwa ibunya telah mengambil bir miliknya. Ternyata hal itu dilakukannya saat dia dalam keadaan mabuk sehingga tidak sadar melakukannya.

4. Kesulitan mengerjakan PR

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Pada tahun 2013, seorang bocah laki-laki berusia empat tahun menjadi viral di internet setelah rekaman panggilannya bersama 911 bocor. Dalam panggilan tersebut, dia meminta bantuan untuk mengerjakan PR matematika. Kemudian operator pasien melanjutkan untuk membantunya dengan mengerjakan masalah perhitungan 16 - 8.

5. Gara-gara iPhone rusak

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Bukannya lergi ke service center Apple untuk memperbaiki iPhone-nya, seorang warga dari Illionis bernama Michael Alan Skopec malah menelepon ke nomor 911. Bahkan tak hanya sekali dia melakukan hal tersebut, dia berulang kali menelpon nomor darurat hingga akhirnya polisi tiba dilokasinya.

6. Suami tidak mau makan malam

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Salah satu alasan palong konyol menelpon 911 yakni gara-gara sang suami enggan memakan hidangan makan malam yang telah disediakan. Hal ini terjadi pada tahun 2009 di wilayah Texas, perlakunya yakni seorang wanita bernama Elsa Benson yang kesal gara-gara suaminya enggan untuk makan malam.

7. Terkunci di dalam mobil

7 Alasan terkonyol saat menghubungi nomor darurat 911

Pada tahun 2009, seorang wanita dari Kissimmee, Florida menelepon 911 gara-gara kecerobohannya sendiri, yakni dia terkunci di dalam mobilnya sendiri. Rupanya setelah pihak kepolisian tiba ditempat dan membuka pintu mobil tersebut, wanita itu baru mengaku bahwa dia sebenarnya tidak bisa membuka mobilnya karena tidak tahu caranya.

Itulah 7 alasan konyol saat menghubungi nomor darurat 911. Bahkan akibatnya, beberapa dari mereka mendapatkan denda berupa kurungan maupun sejumlah uang untuk mempertanggungjawabkan tindakannya tersebut.