Tak hanya terkenal dengan dramanya, gelombang Korea semakin mempengaruhi anak muda melalui kecantikan orang-orangnya. Melihat kecantikan para artis dan idol Korea Selatan membuat kebanyakan dari kita bertanya tanya bagaimana sih cara mendapatkan kulit sehat nan glowing seperti mereka. Kulit glowing tentu saja didapatkan melalui serangkaian produk skincare dan juga diakhiri dengan padanan makeup yang tepat.

Saat ini banyak sekali produk-produk skincare keluaran negeri ginseng yang telah beredar di pasaran yang dapat dipilih berdasarkan jenis kulit yang dimiliki setiap orang. Nah, kalian tahu nggak sih produk-produk apa aja yang paling banyak diincar oleh kaum hawa? Yuk simak di bawah ini.

1. Nature Republic Aloe Vera 92% Smoothing Gel.



5 Produk Korea ini paling dicari cewek selama 2017, tampil bak idol foto: amazon.com

Produk sejuta umat ini memang banyak banget dicari sama wanita Indonesia, bahkan kebanyakan online shop memberlakukan sistem PO karena banyaknya permintaan pesanan. Apa sih memangnya yang bagus dari poduk ini? Kandungan Aloe Vera Gel mampu membuat efek tenang pada wajah dan selain itu produk ini juga dapat digunakan sebagai masker, hair treatment, mengobati kulit terbakar hingga sebagai pencegah iritasi kulit akibat alat cukur.

2. Neogen Dermalogy Bio

5 Produk Korea ini paling dicari cewek selama 2017, tampil bak idol foto: nowzenith.com

Salah satu keunggulan produk Korea adalah satu produk yang didesign untuk beberapa fungsi. Yup, contohnya Neogen Dermalogy Bio. Meskipun bentuknya pads, kamu bisa merasakan 2 manfaat sekaligus dalam pemakaiannya. Satu sisi berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan sisi lainnya berguna untuk melembabkan kulit. Namun, kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk produk yang satu ini karena harganya sekitar Rp 350.000 hingga Rp 400.000.

3. Skinfood Black Sugar Mask.


5 Produk Korea ini paling dicari cewek selama 2017, tampil bak idol foto: lovemycosmetics

Masker dalam bentuk tube ini merupakan produk yang cocok untuk mengangkart sel-sel kulit mati dan berfungsi juga untuk menjaga kulit dari komedo sehingga kulit wajah kamu akan terasa bersih dan lembut. Dengan harga Rp96.000 kamu bisa mendapatkan masker ini dengan ukuran yang cukup besar sehingga tahan lebih lama dibandingkan dengan sheet mask.

4. Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask


5 Produk Korea ini paling dicari cewek selama 2017, tampil bak idol foto: seoulsistas.net

Jika tipe wajah kamu cenderung berminyak dan kamu butuh masker yang dapat mengontrol minyak di kulit wajah kamu, produk ini jadi produk yang tepat untuk dicoba. Dengan tekstur clay kamu akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus yakni mengangkat minyak berlebih, mencerahkan kulit wajah serta dapat untuk merawat pori secara intensif.

5. Laneige Water Sleeping Mask.

5 Produk Korea ini paling dicari cewek selama 2017, tampil bak idol foto: laneige.com

Lanage memang dikenal sebagai brand dengan slogan #Sparklingbeauty, sehingga banyak produk-produknya yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih glowing. Sleeping mask ini selain dapat membuat kuli menjadi lebih lembab juga berfungsi untuk menjadikan kulit lebih lembut dan sehat. Jangan khawatir girls, produk ini cocok kok untuk segala jenis kulit jadi kamu tidak perlu ragu untuk mencobanya.