×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Keunikan di balik gemerlapnya gaun berwarna merah

0

Kepribadian

6 Keunikan di balik gemerlapnya gaun berwarna merah

Gimana sih pribadi yang menyukai gaun berwarna merah itu?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Siti Royani Royani

08 / 02 / 2019 14:56

Apakah kamu penyuka gaun merah? Atau justru sebaliknya sama sekali enggak suka? Tetapi apapun pendapatmu, ada baiknya kamu lirik sebentar artikel berikut yang akan membahas tentang fakta unik di balik jenis warna baju tersebut yang memukau mata.

Salah satu keunikan dari orang yang menyukai gaun berwarna merah mungkin tak terbayangkan olehmu. Nah, daripada penasaran langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Memancarkan semangat tinggi.

Terkesan berani dan energinya tinggi. Itulah kesan yang pertama kali ditangkap oleh mereka yang melihat. Maka tak salah orang yang menyukai warna merah sering diidentifikasi memiliki karakter pemberani dan bergairah.

 

2. Mempunyai sikap ceria dan menyenangkan.

Tak bisa dibohongi, penyuka warna ini biasanya orang-orang ceria dan punya banyak teman dalam pergaulan. Hal ini disebabkan oleh pribadinya yang mampu memberi aura kegembiraan pada lingkungan sekitar.

 

3. Senang menjadi pusat perhatian.

Sadar atau enggak, pencinta gaun merah sangat gemar bila mendapat perhatian dari orang lain. Karenanya jangan heran jika mereka senang sekali memancing perhatian. Selalu tampil menarik menjadi pilihan hidupnya.

 

4. Ambisinya sangat tinggi.

Bagus bila diterapkan untuk menggapai cita-cita atau impian. Tidak mudah menyerah serta jarang berputus asa meski dirinya mengalami kegagalan berkali-kali dan selalu punya semangat lebih untuk bangkit lagi.

 

5. Mampu tampil percaya diri.

Menikmati hidup dan bisa tampil apa adanya. Percaya dirinya tinggi serta prinsip hidupnya kuat, tak mudah dipengaruhi keadaan sekitar, sekalipun terhadap orang yang dicintai.

 

6. Gampang membuat orang jatuh cinta.

Nah, ini makna yang tak terduga. Mereka penyuka gaun warna merah pada umumnya adalah orang yang mudah dijatuh-cintai sebab pesona yang dimilikinya. Tapi di balik pesonanya, mereka juga kerap kali dinilai buruk. Yakni egois, keras kepala, susah diatur dan maunya didengarkan, serta menang sendiri. Maka dari itu perlu kerja keras meluluhkan hatinya yang keras bagai batu.

Benar enggaknya penilaian di atas kembali ke pribadi masing-masing. Sebab setiap orang tentu memiliki cara pandang berbeda menyikapinya. Gimana, takut memakai gaun warna merah ini bila akan menghadiri suatu acara, bila realitanya bisa bikin kamu cepat dapat gebetan. Hehehe..







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red