Biasanya apa yang terjadi di ranjang hanya akan menjadi rahasia antar pasangan. Namun, ada saja orang yang tidak segan-segan membongkar rahasia kehidupan ranjang mereka bersama mantan pasangan.

Selain kurang pantas, perbuatan tersebut juga berpotensi besar menyinggung perasaan mantan pasangan. Apalagi bila aib tersebut sampai tersebar dan diperbincangkan oleh media.

Seperti selebritis berikut ini, mereka secara terang-terangan membeberkan rahasia ranjang mereka bersama mantan.

1. Galih Ginanjar.

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya 6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya Mantan suami Fairuz ini memang sedang hangat diperbincangkan. Galih Ginanjar tanpa sungkan menceritakan pengalaman seksualnya bersama Fairuz kala mereka masih menikah. Pria yang kini berstatus suami Barbie Kumalasari ini mengatakan organ intim sang mantan bau ikan asin. Imbasnya, Galih Ginanjar harus berurusan dengan hukum karena dilaporkan oleh Fairuz ke pihak berwajib.

2. Kriss Hatta.

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya

Kisruh sengketa status pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan pernah menjadi topik panas di dunia hiburan. Demi membuktikan dirinya adalah suami sah Hilda, Kriss mengungkap kehidupan seks mereka. Kriss menyatakan dirinya berhubungan intim bersama Hilda 6 kali sehari saat masih bersama.

3. Russel Brand.

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya

Russell Brand menikahi Katy Perry pada 2010. Sayang, dua tahun berselang keduanya memutuskan bercerai. Dalam sebuah wawancara Russel secara tak langsung mengatakan merasa tak puas berhubungan intim dengan Katy.

4. Nick Carter.

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya

Salah satu mantan kekasih Paris Hilton, Nick Carter, pernah menyebutnya tak liar di ranjang. Menurut Nick, Paris seperti wanita baik-baik dan masih malu-malu. Kala mereka berpacaran, Paris Hilton memang baru berusia 23 tahun.

5. Adam Levine.

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya

Adam Levine pernah berpacaran dengan Maria Sharaphova tetapi kemudian hubungan keduanya kandas. Adam sangat beruntung karena bisa menjalani kehidupan percintaan dengan salah satu wanita tercantik itu. Namun, dalam sebuah kesempatan secara tak sengaja Adam Levine menyebut Maria payah dalam bercinta.

6. Jessica Simpson.

6 Artis ini tak segan umbar urusan ranjang mantan pasangannya

Jessica Simpson pernah membicarakan kehidupan seksualnya bersama sang mantan suami, Nick Lachey. Meski Nick merupakan idaman setiap wanita, Jessica mengaku kecewa dengan permainan ranjang mantan suaminya. Ia menyebut kemampuan Nick sangat buruk.