×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Wisata dunia tunjukkan fenomena alam tiada dua, eksotis banget

0

Wow

5 Wisata dunia tunjukkan fenomena alam tiada dua, eksotis banget

Ini beberapa tempat wisata unik yang membuat siapapun akan terpesona melihatnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tegaryansa

13 / 05 / 2019 09:56

Hallo sahabat, bagaimana kabar kalian? Kali ini Mimin akan membahas tentang tempat wisata paling unik di dunia karena sangat unik banyak orang yang ingin tinggal di sana. Wisata banyak sekali menyuguhkan tempat-tempat yang tidak terduga. Apa aja sih tempat wisata yang unik ini? Simak penjelasan berikut!

1. Pantai PuertoricoReferensi ketiga

Pantai unik satu ini terletak di Bioluminenescent Bay. Penasaran kenapa pantai itu menarik? Pantai menjadi pesona bagi yang datang karena pantai ini berwarna biru dan kilauan dari warna ini sangat menakjubkan terkagum-kagum saat dilihat.

Ternyata cahaya biru ini bukan dikeluarkan dari pencemaran limbah atau buatan manusia lho! Kilauan cantik biru ini dihasilkan dari jutaan mikroorganisme yang hidup di dasar laut dan pada malam hari mikroorganisme ini akan memancarkan cahaya untuk menerangi diri mereka sendiri.

2. Mata Air Panas YellowstoneReferensi ketiga

Loading...

Mata air panas satu ini dibangun di Wyoming USA (Amerika Serikat). Mata air panas ini luar biasa dan sebagai sumber mata air panas terbesar di dunia. Namun, karena terlalu panas Grand Prismatic Spring ini hanya bisa dilihat dari kejauhan karena airnya sangat panas.

Jika kita melihat gambar tersebut dari atas biru, hijau, serta bercampur merah melambangkan kobaran api. Warna-warni air panas ini berasal dari berbagai spesies thermophile atau bakteri yang tahan hidup di air panas. Bagaimana apakah  tertarik mengunjunginya?

3. Taman Kawachi FujiReferensi ketiga

Taman Kawachi fuji ini merupakan terowongan bunga wisteria, wisata ini terletak di kota Kitakyushu, Jepang. Dari gambarnya saja sudah terlihat indah bagaimana bisa dilihat langsung ya? Pasti sangat cantik dan indah ya.

Ternyata ada lebih dari 20 jenis bunga wisteria yang menghiasi atap pemasangan ini. Kamu pasti akan mengubah kesulitan yang sangat berbeda dari yang pernah kalian lewati.

4. Danau HillierReferensi ketiga

Wah dari atas sudah terlihat sangat indah ya kawan? Danau Hillier ini terletak di Australia. Danau ini sangat indah dengan warna pink yang pekat. Mungkin bagi wanita ini sangat indah dan menjadi wisata favorit bagi mereka. Mau mencoba kesana?

Ternyata warna pink ini terbentuk secara alami lho. Menurut para ilmuwan warna pink ini, berasal dari berbagai macam mikroorganisme dan ribuan bakteri yang hidup di dalamnya. Tapi tenang saja mereka tidak berbahaya kok. Kalian tetap bisa menyelam dan berenang.

5. Danau Baikal5 Wisata dunia tunjukkan fenomena alam tiada dua, eksotis banget

Danau unik satu ini terletak di Siberia, Rusia. Danau ini adalah danau yang terdalam dan tergantung di dunia. Menjadinya mencapai lebih dari 1,6 km. Kebayang bukan gimana dalamnya? Warnanya sangat indah lho guys. Tertarik mau kesana?

Danau ini juga memiliki komposisi air tawar terbanyak di muka bumi lho. Karena itu di danau ini jadi tempat untuk bertahan mahluk hidup. Danau ini menjadi surga tersendiri bagi negara Rusia.

Nah, bagus-bagus bukan tempat wisata di atas? Jika kamu mau kesana menabung dari sekarang ya karena akan membutuhkan biaya yang lebih. Jika duitmu kurang di Indonesia juga banyak kok seperti di Bromo dan tempat wisata lain yang ada di Indonesia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red