×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 pemain sepak bola dunia ini memilih tak bertato, beda dari yang lain

0

Olahraga

5 pemain sepak bola dunia ini memilih tak bertato, beda dari yang lain

Mungkin salah satunya ada idola kalian?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dikha Pramadia

20 / 09 / 2018 19:24

Tato sejauh ini memang menjadi pilihan tersendiri bagi sebagian orang. Alasannya pun sangat lah beragam. Ada yang menyebutkan jika dengan bertato bisa mengekspresikan nilai seni dan ada juga yang menilai jika dengan bertato maka akan memiliki penampilan yang berbeda dari orang lain.

Apapun alasannya itu tentu tidaklah menjadi sebuah masalah. Sebab tergantung dari masing-masing orang dalam mengekspresikan dirinya.

Membahas perihal tato mungkin hal ini akan lebih bernuansa jika terdapat pada tubuh seseorang yang dengan profesi sebagai publik figur, baik itu artis maupun para atlet.

Namun,anggapan tersebut tidaklah berlaku bagi 5 atlet sepak bola dunia berikut ini.Siapakah mereka? Yuk mari kita simak ulasannya.

1.Gianluigi Buffon

Loading...

Foto Gianluigi Buffon


Masyarakat dunia tentu sangatlah kenal dengan baik siapakah pemilik nama tersebut. Ya dia lah mantan penjaga gawang Juventus dan merupakan salah satu penjaga gawang terbaik dunia yang pernah dimiliki oleh skuat Timnas Italia yang kini telah hijrah ke klub raksasa Perancis, PSG.

Alasan Buffon tidak bertato adalah karena dirinya tidak menyukai tato atau seni melukis di tubuh. 

2.Robin van Persie

5 pemain sepak bola dunia ini memilih tak bertato, beda dari yang lainRobin van Persie


Robin van Persie merupakan salah satu pemain yang namanya pernah meroket di kancah sepak bola internasional. Namun,belakangan ini namanya bahkan tidak lagi terdengar oleh sebagian besar orang. Robin van Persie juga dikenal dengan pemain yang tidak memiliki tato di tubuhnya.

3.Andrea Pirlo

Andrea Pirlo


Selain Buffon, kali ini pemain Timnas Italia yang satu ini juga tidak bertato. Dia lah Pirlo, semua orang tentu mengenal pemain yang satu ini. Piawai dalam mengolah si kulit bundar dan dikenal sebagai salah satu pemain yang ramah akhirnya membuat Pirlo enggan bertato.

4.Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo sejauh ini menjadi pemain yang sangat disukai oleh sebagian besar pencinta sepak bola.Permainannya diatas lapangan selalu disertai dengan aksi-aksi menarik dan bikin betah bagi siapa saja yang turut menyaksikan.

Selain permainannya yang menarik, Ronaldo juga dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi,ia rutin mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan dan hal itu menjadi suatu alasan kenapa seorang Cristiano Ronaldo tidak memiliki sedikit pun tato di tubuhya.

5.Xavi Hernandez

Xavi Hernandez


Bagi para pencinta sepak bola tentu tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Selain permainannya yang terbilang unik,menarik dan berkualitas tinggi Xavi juga dikenal sebagai pemain yang tidak suka berlebihan dalam urusan penampilan dan apalagi berbicara mengenai tato. Hal tersebut tentu tidak pernah terpikirkan olehnya.

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red