×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 OST drama terbaru Kim Soo Hyun ini cocok untuk tiap suasana hatimu

0

Musik

5 OST drama terbaru Kim Soo Hyun ini cocok untuk tiap suasana hatimu

Alunan musik dan suara dari penyanyi di dalam drama It's Okay not to Be Okay ini ngena banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jjang Hit

03 / 08 / 2020 12:05

Drama Korea yang berjudul It's Okay to not Be Okay atau Psycho but It's Okay ini sudah memasuki minggu-minggu terakhir penayangannya. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini popular di kalangan pencinta K-Drama Tanah Air.

Selain karena visual dari kedua pemeran utamanya dan juga sinematografi dramanya, cerita dan sudut pandang penceritaan yang antimainstream menjadi daya tarik lain bagi drama ini. Tidak lupa, original soundtrack pengisi drama ini sangat emosional dan begitu kental dengan image dramanya. Tak ayal, lagu-lagu dari dramanya pun banyak digandrungi oleh pencinta drama Korea.

Dari keseluruhan original soundtrack-nya, lima lagu berikut cocok banget buat kamu yang lagi kangen sama drama ini atau lagi butuh lagu untuk nemenin mood swing kamu.

1. Got You.

Loading...

Lagu yang dinyanyikan oleh Ga Eun ini akan kembali membawamu merasakan sensasi-sensasi awal nonton drama ini sejak detik pertamanya, lho. Nuansa creepy dari visual animasi di awal-awal episode drama ini, yang sebenarnya bercerita tentang romansa, akan kembali hadir di benakmu saat mendengar lagu ini. 

Meskipun terkesan agak gloomy di awal, tapi kisah yang diceritakan dalam lagu Got You ini cukup sedih. Tentang perasaan kesepian seorang perempuan (karena yang menyanyi perempuan) yang mulai hidup lagi setelah bertemu dengan seseorang. Si perempuan ini meminta laki-laki itu tinggal di sisinya, tapi dengan cara yang keren alias tidak dengan memohon-mohon.

Lagu ini cocok untuk kamu dengarkan saat ingin mencoba untuk ngontrol perasaan sukamu ke gebetan. Lagu ini bisa memberi efek kuat seperti Ko Moon Yeong waktu menyatakan perasaanya ke Moon Gang Tae!

2. In Silence.

Kesan yang akan kamu dapet setelah mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Janet Suhh ini adalah sedih. Lagu ini memang menceritakan tentang seseorang yang sedang terpuruk karena luka masa lalunya dan berharap orang yang dicintainya bisa menghiburnya. 

Oleh karena itu, lagu ini cocok banget didengarkan saat kamu sedang galau-galaunya karena masih teringat masa-masa indah bersama si doi.

3. You're Cold.

Lagu yang dibawakan oleh Heize ini akan memberimu kesan pilu setelah mendengarnya. Bercerita tentang seorang wanita yang mulai menyadari perasaannya terhadap seseorang, dan karena hal itu ia jadi menyadari bahwa sosok yang dicintainya ini ternyata penuh luka. Meski begitu, rasa sukanya terhadap sosok ini justru semakin menguat.

Yap, lagu ini cocok untuk menemani mood kamu yang sedang berusaha untuk memahami perasaan orang terkasihmu dan mencoba untuk menjadi kekuatan baginya.

4. Wake Up.

Lagu yang dinyanyikan oleh Elaine kali ini akan memberi kamu kesan cheerful. Yap, kamu akan teringat masa-masa di mana Moon Gang Tae mulai melakukan hal-hal yang tidak biasa ia lakukan sebelumnya sejak bertemu dengan Ko Moon Yeong. 

Lagu ini cocok banget untuk kamu yang merasa ingin melakukan hal yang kamu inginkan tapi selalu tertahan oleh satu atau dua hal tertentu. Lagu ini akan memberimu vibe untuk melakukan hal tersebut.

5. Little by Little.

Lagu yang dibawakan oleh Cheeze ini akan memberimu kesan kebahagiaan setelah mendengarnya. Didukung dengan warna suara Cheeze yang ringan dan alunan musiknya yang memberi kesan ceria, lagu ini cocok banget untuk kamu dengerin saat kamu lagi merasa bahagia dan bersyukur karena bisa bersama dengan orang yang kamu cintai. 

Kamu juga mungkin akan teringat momen di mana Ko Moon Yeong akhirnya bisa membuat Moon Sang Tae menerima kehadirannya setelah mendengar lagu ini.

Itu dia beberapa rekomendasi lagu dari OST drama It's Okay to Not be Okay yang bisa kamu dengarkan. Meski sebentar lagi penayangannya selesai, drama ini patut untuk ditonton ulang berkali-kali.

Dari lima judul lagu di atas, mana nih yang kebetulan sesuai dengan mood kamu?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red