Beberapa minggu lalu media sosial dihebohkan dengan beberapa meme 10 Years Challenge. Rupanya para pembuat meme masih belum juga berhenti untuk menghibur para pengguna media sosial lewat meme lucu yang berkaitan tema tersebut. Seperti 5 meme berikut ini nih yang bakalan bikin kamu ngakaka abis.

1. Kucing pakai alis janda.

5 Meme #10YearsChallenge terbaru ini lucu abis

Meme satu ini menggunakan model kucing, di mana pada 2009 tampak si kucing masih sangat lucu dan menggemaskan. Namun 10 tahun kemudian, pada tahun 2019 si kucing bertransformasi dengan dandanan menor yang identik alis terlalu tebal.

2. Kalau difoto jangan di tempat gelap guys.

5 Meme #10YearsChallenge terbaru ini lucu abis

Sewaktu mengambil foto di tahun 2009, kebetulan aliran listrik sedang padam. Tapi siapa sangka saat akan mengambil foto di tahun 2019, aliran listriknya kembai padam. Kalau begini terus, kapan bisa ambil foto yang benar ya, guys?

3. Dari instagramnya Deddy Corbuzier nih.

5 Meme #10YearsChallenge terbaru ini lucu abis

Melalui instagram milik Deddy Corbuzier, telah diunggah sebuah meme lucu di mana tampak Deddy sedang berfoto dengan Anji. Mantan vokalis Drive yang kini aktif berkarya sebagai penyanyi solo itu pun memiliki kepala yang sama botaknya dengan Deddy. Sehingga netizen mengira keduanya mirip tokoh Upin dan Ipin.

4. Monyet juga update guys.

5 Meme #10YearsChallenge terbaru ini lucu abis

Monyet tetep update? Bisa! Kalau sewaktu 2009 si monyet masih menggunaan ponsel jadul yang masih menggunakan keypad, maka di 2019 ini ponselnya sudah semakin canggih dengan model layar sentuh.

5. Tetep bokek aja ya.

5 Meme #10YearsChallenge terbaru ini lucu abis

Siapa hayo yang hari gini masih aja tetep bokek? Setelah 10 tahun berlalu, sepertinya tak ada perubahan yang berarti jika kita masih saja belum pandai mengelola uang. Mulai sekarang yuk tabung uangmu agar tak melulu bokek di tahun-tahun mendatang.

Itulah meme #10YearsChallenge terbaru yang lucu, semoga kalian terhibur ya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika kalian suka, agar tidak tertawa sendirian.