×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Lokasi ini bisa jadi rekomendasi pas liburan ke Malaysia

0

Jalan-Jalan

5 Lokasi ini bisa jadi rekomendasi pas liburan ke Malaysia

Mulai dari wisata sejarah sampai belanja bisa kamu temukan di sini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ismi Kulsumaning Ayu

10 / 03 / 2019 11:15

 

Beby Mulyono, hijabers influencer yang dikenal hobi jalan-jalan ini baru saja dari Malaysia untuk beberapa pekerjaan sekaligus jalan-jalan. Kamu mau liburan ke Malaysia juga tapi tahunya cuma Petronas Twin Tower doang? Nah, Beby Mulyono bakal kasih kamu rekomendasi destinasi wisata yang sekaligus bisa jadi tempat buat hangout pas di Malaysia. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Kuala Lumpur City Gallery.

KLCITYGALERY

Di Kuala Lumpur City Galeri kamu akan disuguhkan dengan menariknya replika 3D dari Kota Kuala Lumpur. Tidak hanya itu, di sana juga ada beberapa lukisan dan foto yang menceritakan sejarah di balik bangunan Kuala Lumpur. Lokasinya sendiri ada di Dataran Merdeka. Untuk harga tiketnya, kamu perlu merogoh 10RM baik buat dewasa maupun anak-anak. Wah, di sini pasti banyak pengetahuan yang bisa kita dapet nih guys. Gak cuma itu, kamu juga bisa membeli beberapa cinderamata atau oleh-oleh buat keluarga dan teman-teman. Nah, pastiin Kuala Lumpur City Galery ada dalam list destinasi wisata kamu ya!

 

Loading...

2. Sri Mahamariamman Temple, Kuala Lumpur.

TAMPLE

Masih buat kamu yang suka dengan sejarah, kamu bisa mengunjungi tempat yang satu ini guys, Sri Mahamariamman Temple. Kuil Hindu ini berlokasi di Jalan Tung HS Lee (Jalan Bandar), 50050, Kuala Lumpur, Malaysia. Di sini kamu bisa berfoto dan mengagumi struktur bagian kuil. Kalian juga bisa menelisik aspek sejarah dan filosofisnya dengan berbincang pada penjaga kuilnya.

 

3. Pertokoan di Area Bukit Bintang.

PAVILION

Liburan ke luar negeri rasanya kurang sah kalau tidak memuaskan diri dengan belanja. Terutama buat cewek-cewek nih. Nah, kalian bisa berbelanja di daerah Bukit Bintang. Ada Pavillion KL Mall, Sungei Wang Plaza, Berjaya Times Square dll. Puas-puasin deh belanja di sana.

 

4. Jalan Alor, Bukit Bintang.

Jalan alor

Setelah puas berbelanja, kalian bisa isi tenaga dengan berbagai makanan yang tersebar sepanjang Jalan Alor. Lokasinya gak jauh kok dari bukit bintang. Di sini kalian bisa menikmati berbagai macam street food ala Malaysia. Gak rugi deh!

 

5. Central Market Kuala Lumpur.

CENTRAL

Nah, tempat yang satu ini gak kalah pentingnya guys buat kamu kunjungi sebelum kembali pulang. Central Market atau Pasar Seni dikenal sebagai pusatnya oleh-oleh di Kuala Lumpur. Central Market sendiri terletak di Jalan Hang Kasturi, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sini kamu bisa memilih berbagai macam kios yang menjual pernak-pernik mulai dari perak sampai kayu. Di sana ada juga Little India yang penuh dengan gaya India. Ada juga Lorong Melayu yang isinya berbagai barang Khas Malaysia. Strait Chinese berisi dagangan khas Tiongkok. Dan terakhir ada Lorong Kelapa yang dipenuhi pedagang oleh-oleh makanan ringan seperti cokelat dan permen.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red