×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Latihan kardio ringan ini dapat membuat tubuh langsing dalam sekejap

0

Kesehatan

5 Latihan kardio ringan ini dapat membuat tubuh langsing dalam sekejap

Gerakan latihan ini dapat kamu lakukan tanpa peralatan lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Indah Retno

07 / 08 / 2019 13:36

Memiliki tubuh langsing dan bugar adalah impian bagi semua orang. Terlebih kamu para ladies, memiliki tubuh yang ideal diyakini dapat meningkatkan kepercayaan diri serta penampilan kamu di kehidupan kamu sehari-hari. Maka dari itu, untuk memiliki tubuh yang bugar dan juga sehat diperlukan asumsi komposisi makanan yang seimbang serta olahraga yang menunjang, agar memaksimalkan usahamu mendapatkan tubuh langsing secara optimal.

Dilansir dari Brightside, salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara optimal adalah melalui latihan kardio. Latihan kardio dipercaya mampu membuat tubuh langsing, sehat, dan juga bugar karena mampu meningkatkan detak jantung yang membantu melancarkan proses pembakaran lemak dan kalori di dalam tubuh. Pernyataan ini didukung oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Amerika Serikat, yang merekomendasikan untuk latihan Kardio setidaknya 30 menit selama 5 hari dalam seminggu, agar dapat merasakan manfaat langsung dari latihan kardio ini.

Lalu apa saja 5 bentuk latihan kardio ringan yang dipercaya mampu membut tubuh langsing dalam sekejap?

1. Jalan di tempat selama 40 detik.

Jogging di tempat

Loading...

Gerakan ini sangat mudah lho. Kamu bisa memulai dengan berdiri tegak, dan berjalan di tempat dengan santai sembari mengayunkan kedua tangan kamu yang selaras dengan gerakan kedua kaki kamu nih.

2. Berlari-lari di tempat selama 40 detik.

Lari di tempat

Nah kalau yang ini, mengharuskanmu untuk menggerakkan anggota tubuh dengan cepat di tempat. Dimulai dengan gerakan jogging yang pelan, kemudian bertahap percepat gerakan seperti berlari-lari di tempat. Wah kalau yang ini, sepertinya bakal membuatmu berkeringat banyak yah!

3. Gerakan squat selama 50 detik.

Squat

Kamu bisa memulai gerakan ini dengan posisi awal berdiri tegak dengan kedua kaki yang terbentang selebar bahu. Kemudian diiringi dengan gerakan jongkok naik dan turun secara perlahan, dengan mendorong pinggul ke belakang.

4. Jumping Jacks 50 detik.

Jumping Jacks

Setelah sukses dengan gerakan squat, kamu bisa memulai gerakan yang lebih aktif dengan memulai jumping jacks di tempat. Dimulai dengan berdiri tegak dengan kedua kaki rapat, dan kedua tangan di samping, lalu kemudian mulai melompat dengan beriringan mengangkat kedua lengan ke atas kepala. Dan jangan lupa ya, kedua kaki kalian harus ikut melompat juga mengikuti gerakan kedua lengan kalian!

5. Plank Slaps 50 detik.

Plank Slaps

Dan yang ini gerakan yang terakhir. Kamu bisa memulai dengan santai gerakan ini yang diawali dengan posisi push-up. Lalu kemudian kedua tangan bergantian untuk digerakkan, yakni ketika kamu menepuk pundak kiri menggunakan telapak kanan, tangan kiri sepenuhnya menahan sebentar tubuh dengan satu tangan kiri ke bawah. Begitu juga sebaliknya, gerakan yang sama terus diulang selama durasi 50 detik.

Semoga bermanfaat ya tips latihan kardionya. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan, ladies!

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red