×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak dinyana teknologi juga bikin pacaranmu seperti 5 fakta ini

0

Cinta

Tak dinyana teknologi juga bikin pacaranmu seperti 5 fakta ini

Zaman udah berbeda, cintanya juga beda...

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hendri Oktaviannur

12 / 02 / 2018 13:15

Katanya, zaman udah berubah nih. Apa-apa bisa jadi instan, gak mau yang namanya proses. Termasuk untuk urusan cinta. Cinta yang dulu ada, pastinya udah berubah nih. Apalagi, dengan adanya teknologi, kayak gadget yang terus menjamur sekarang ini

Gak percaya? Simak aja beberapa hal yang ngerubah percintaan akibat dari teknologi berikut ini, beberapa di antaranya bakal bikin geleng-geleng kepala:

1. Waktu pacaran malah sibuk masing-masing dengan gadget

Cinta dengan smartphone

Liat aja anak muda zaman sekarang. Waktu pacarannya banyak dihabisin dengan main hp. Padahal, udah jarang-jarang bisa ketemu. Eh, yang ada malah liat medsos atau chatting dengan orang lain. Bandingin aja dengan dulu, waktu ketemu digunakan untuk quality time, ngobrol, curhat, ketawa bareng, pastinya jadi lebih bermakna.

Loading...

2. Penuh kode dan kata sandi yang bisa salah dipahami

Bahasa ala anak IT

Lagi jatuh cinta, posting status. Lagi galau, posting juga status galau. Trus, hal ini bikin pasangannya jadi mikir ini-itu. Lalu, dilanjutin dengan nebak soal perasaan pasangannya. Iya kalau bener, kalau salah, kan bisa jadi masalah buat hubungan juga. Padahal hal ini terlihat kekanak-kanakan. Tapi, itulah faktanya.

3. Pamer kemesraan secara berlebihan

Foto ala kids zaman now

Abis itu, gak sedikit juga loh pasangan yang sengaja pamer hubungan mereka. Alasannya, biar pencitraan. Kayaknya, biar orang-orang ngeliat kalo dia sangat bahagia dengan pasangannya. Emang sih, kebahagiaan itu dibagi, tapi yang bikin malesnya, kadang suka berlebihan. Yang ngeliat jadi pada eneg.

4. Posesif tingkat dewa dari media sosial

Indah via media sosial

Lihat pacar nge-like foto orang, cemburu. Lihat pacar lagi posting foto orang lain, cemburu. Trus, stalking ini-itu yang bikin resah dan gelisah sendiri. Nah, teknologi bikin orang-orang masa kini punya rasa curiga berlebih. Bandingin dengan dulu, kalo mau kepo ya ikutan reality show aja. Daripada mikir yang ngga-ngga, mendingan ikutan tantangan Hypstar  Kisah Cinta yang berhadiah smartphone keren.

5. Bisa jadian atau putus tanpa bertatap muka

Cinta instan

Hebatnya lagi, zaman sekarang tuh bisa jadian atau putus lewat online. Yah, cuman lewat telepon atau chat, kita bisa mengutarakan cinta kepada orang yang kita sukai nih. Jadinya, kita takut dan gak berani mengutarakan perasaan secara langsung atau bertatap muka.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red