Kamu pernah mengalami salah kostum (saltum)? Kalau iya, tahu dong bagaimanamalunya ketika ini menimpa kamu. Tapi kamu nggak perlu berkecil hati. Saltum ini juga bisa terjadi di kalangan selebriti. Jadi, bisa kamu bayangkan betapa jauh lebih malu mereka karenajadi sorotan.

Nah, berikut ini lima artis yang pernah salah kostum hingga akhirnya mereka dibully warganet. Bahkan, ada artis yang nggak cuma sekali.

1. Ayu Ting Ting

5 Artis ini pernah dibully karena salah kostum

Artis dangdut yang satu ini kerap kali dibully akibat salah kostum, lihat saja fotonya saat menghadiri acara ulang tahun putri sulung Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Tak hanya itu saja beberapa akun gosip juga kerap menunjukan foto-foto Ayu yang kerap salah kostum saat menghadiri acara.

2. Nindy

5 Artis ini pernah dibully karena salah kostum

Nindy yang heboh di perbincangkan karena salah kostum saat menghadiri acara ulang tahun Amora putri sulung KD dan Raul Lemos. Saat itu Nindy dengan santai menggunakan setelan piyama, namun tahukah kamu bahwa piyama yang digunakan Nindy itu memiliki harga fantastis yaitu 11juta.

3. Mulan Jameela

5 Artis ini pernah dibully karena salah kostum

Mantan duet Maya Estianti ini tak luput dari hujatan para haters, setiap penampilannya selalu mengundang kontroversi. Benar saja disetiap penampilannya Mulan kerap menggunakan busana yang terlihat aneh dan unik.

4. Dewi Persik

5 Artis ini pernah dibully karena salah kostum

Kerap tampil seksi DP sapaan akrabnya juga tak luput dari perhatian publik, menggunakan kostum yang salah saat manggung hingga terjadi tragedi kemben melorot, DP juga masuk dalam salah satu artis yang pernah salah kostum.

5. Jessika Iskandar

5 Artis ini pernah dibully karena salah kostum

Jedar ternyata pernah menjadi bahan olok-olokan sesama artis saat iya salah dalam menggunakan busana saat acara syukuran 7 bulanan Nagita Slavina, pada saat itu Raffi dan Nagita mengundang para tamu wajib menggunakan busana berwarna putih, namun Jessika Iskandar dengan santai datang dengan pakaian bewarna coklat.