×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan Mitsuki dalam serial Boruto diadaptasi dari tokoh Sasuke

0

Film

5 Alasan Mitsuki dalam serial Boruto diadaptasi dari tokoh Sasuke

Tokoh anime dari serial Boruto yang bernama Mitsuki memiliki beberapa keistimewaan sehingga banyak yang jatuh hati pada tokoh satu ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jafa

19 / 02 / 2019 11:45

 

Siapa yang tak kenal dengan Mitsuki? Yap sahabat Boruto ini sekarang menjadi idola baru loh. Tapi ya tetap Naruto dan Sasuke tak akan pernah tergantikan. Mitsuki adalah anak buatan yang dibuat oleh Orochimaru. Sebagai anak buatan, Mitsuki terlahir dengan kekuatan yang sangat besar dan luar biasa. Kekuatannya ditanamkan oleh Orochimaru dengan tujuan untuk perlindungan Konoha. 

Nah, tahukah kalian jika Mitsuki adalah adaptasi dari Sasuke? Yuk simak review berikut ini.

1. Sifat.

Sasuke memiliki sifat pendiam dan berbicara seperlunya saja. Banyak yang suka karakter Sasuke karena sifat dinginnya itu. Karakter Sasuke digambarkan memiliki kecerdasan yang lumayan tinggi dan tidak gegabah. Hal ini tentu bisa kita lihat di beberapa scene di anime Naruto Shipuden. 

Loading...

Ternyata Mitsuki juga memiliki karakter yang demikian. Ia digambarkan oleh pengarang memiliki sifat pendiam, tak banyak bicara, dan terlihat dingin. Kita bisa lihat di episode Boruto kalau Mitsuki cenderung tertutup dan lebih berpikir secara mendalam.  

Memang kalau diperhatikan sepertinya pengarang Boruto mencoba menanamkan sifat-sifat dari Uciha Sasuke ke dalam Mitsuki. Banyak yang membandingkan dan menyamakan antara Mitsuki dan Sasuke. 

 

2. Kekuatan.

Tahu tidak kalau Sasuke menguasai elemen petir? Yap, dia mendapatkan kekuatan tersebut dengan berlatih keras bersama guru Kakashi. Chidori yang diajarkan Kakashi memiliki power yang sangat kuat, sehingga menjadi jutsu tingkat atas.

Nah, bagaimana dengan Mitsuki? Ternyata Mitsuki juga memiliki kekuatan yang sama, yakni elemen petir. Mitsuki mendapatkannya mungkin dari program yang ditanamkan oleh Orochimaru. Karena kita semua tahu bahwa Mitsuki sudah bisa menguasai senin mode saat ia berhasil diciptakan.

 

3. Penghianat desa.

Sasuke dulu menjadi penghianat Desa Konoha karena menginginkan kekuatan yang besar. Ia sadar kalau dirinya berada di Desa Konoha terus maka kekuatannya tak akan bisa meningkat. Karena itulah dulu ia melarikan diri dari Desa Konoha dan mencari kekuatan yang ia inginkan. Namun sangat mengejutkan ketika Sasuke berhasil menguasai kekuatan yang maha dahsyat, ia kemudian membunuh Orochimaru. 

Nah, kisah Sasuke ini ternyata diadaptasi juga oleh Mitsuki yang juga berperan sebagai teman Boruto. Mitsuki meninggalkan Desa Konoha dan berhianat kepada Konoha. Namun yang Mitsuki cari bukanlah kekuatan, melainkan sebuah tekat mengenai manusia buatan. Mitsuki juga membunuh Ku Sama yang berperan sebagai bapak manusia buatan dari Desa Iwagakure. 

Yang menarik lagi nih, jika dulu Naruto dan teman-temannya pergi mengejar Sasuke, kini Boruto dan kawan-kawannya juga mengejar Mitsuki. Dari kejadian ini kita tentu bisa melihat persamaannya, namun dengan latar tempat dan alur yang sedikit berbeda.

 

4. Bertarung melawan teman sendiri.

Dulu saat Sasuke pergi meninggalkan desa, ia sempat bertarung melawan Naruto. Sasuke berhasil mengalahkan Naruto hingga Naruto tarkapar pingsan. Meski begitu raut wajah Sasuke tampak jelas kalau ia merasa bersalah dan sedih karena telah melakukan itu. Karena jika ia tak melakukannya maka ia takan bisa mewujudkan keinginannya.

Mitsuki juga demikian, ia pernah melawan Boruto walaupun saat itu kondisinya tak bertarung. Namun Mitsuki berhasil menyerang Boruto hingga terkapar pingsan selama beberapa hari. Kalau kita perhatikan saat Mitsuki menyerang Boruto, tampak wajah sedih dan menyesal terpampang di raut wajah Mitsuki. Sebab Mitsuki melakukannya karena ingin mewujudkan kehendaknya untuk mengetahui tekad aslinya.

 

5. Jadi idola baru setelah tokoh utama.

Kalau yang satu ini kalian boleh setuju, boleh tidak. Dari hasil survei atau pengamatan pribadi di media sosial, banyak yang ngefens sama Sasuke padahal dalam anime Naruto sendiri tokoh utamanya adalah Uzumaki Naruto. Sasuke menjadi idola setelah Naruto, bahkan kepopuleran Naruto tersaingi oleh kepopuleran Sasuke. 

Dalam anime Boruto dengan tokoh utama Uzumaki Boruto, memiliki tokoh yang menjadi idola baru, yakni Mitsuki. Kepopuleran Mitsuki juga melejit saat ia muncul di film Boruto. Saat ini juga Mitsuki sering disorot dibandingkan dengan teman-teman Boruto yang lainnya.

 

Nah, bagaimana menurutmu? Menarik, kan? Kalau kita perhatikan lebih jeli, banyak kok kemiripan antara anime Boruto dengan Naruto. Ya namanya juga mengisahkan perjalanan dari ayah sampai anak, pastilah ada kemiripannya. Walaupun latar tempat, waktu, dan kondisinya berbeda jauh, tetapi inti dari alur ceritanya sama. Sekian dulu, semoga menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Terima kasih.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Naruto Boruto
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red