×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan kamu perlu nonton drama Korea 'Itaewon Class'

0

Film

5 Alasan kamu perlu nonton drama Korea 'Itaewon Class'

Itaewon Class, drama baru yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Dami ini memiliki rating tertinggi kedua di JTBC.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aprilia Rakhmawati

01 / 03 / 2020 10:30

Itaewon Class adalah K-Drama baru yang dibintangi oleh Park Seo Joon (Park Sae Roy) dan Kim Dami (Jo Yi Seo). Buat kamu yang belum menonton drama ini, langsung masukkan ke daftar K-Drama yang wajib ditonton. Kenapa? Ini dia lima alasannya.

1. Ini semua tentang harapan.

Begitu banyak karakter dalam drama ini yang menjalani berbagai cobaan hidup sangat sulit. Terlepas dari perjuangan dan rintangan yang mereka hadapi, ada pesan harapan yang terus menerus disampaikan dalam drama ini. Park Sae Roy adalah karakter yang unik, diperankan oleh Park Seo Joon. Dia memiliki prinsip hidup yang sangat teguh, menentang ketidakadilan dan bersedia membela siapa pun, bahkan jika itu berarti membahayakan keselamatan dirinya sendiri. Kita butuh lebih banyak orang seperti Park Sae Roy di dunia ini.

Ketika Lee Ho Jin (David Lee), bocah yang diintimidasi oleh Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun), menjadi manajer keuangan dan bergabung dengan Sae Roy untuk mengalahkan Jang Geun Won dan ayahnya, ada pesan persahabatan dan harapan yang sulit digoyahkan. Ketika dua orang yang telah didakwa dengan ketidakadilan bergandengan tangan, itu benar-benar membuatmu tersentuh.

2. Drama ini akan membuatmu berharap Park Sae Roy mendapatkan keadilan.

Loading...

Misi hidup Park Sae Roy adalah mencoba menjatuhkan perusahaan makanan Jangga Co. dan semua orang yang terlibat di dalamnya. Karena keluarga Jangga bertanggung jawab atas kematian ayah Sae Roy serta kegagalannya lulus sekolah menengah. Sae Roy menganggap mereka musuh yang harus dijatuhkan, apa pun yang terjadi.

Mengetahui semua sakit hati dan trauma hidup yang harus dialami Sae Roy sebagai akibat dari ulah Jang Geun Won dan ayahnya, hal itu benar-benar membuatmu berharap bahwa Sae Roy berhasil balas dendam, meskipun menjatuhkan Jangga sepertinya merupakan sesuatu yang mustahil dilakukan. Sae Roy memiliki hasrat dan teman-teman yang membuat drama ini semakin menarik.

3. Berbagai karakter yang tidak biasa ada di drama ini.

Berbagai karakter tidak biasa dalam drama ini memberi pesan harapan yang menyegarkan. Jo Yi Seo, diperankan oleh Kim Da Mi, adalah seorang gadis yang berjuang dengan penyakit mental hampir sepanjang hidupnya dan dianggap sebagai "psikopat". Dia memiliki masalah dan kesulitan yang harus dihadapi, tetapi dia mencoba yang terbaik dalam hidup untuk membuat ibunya bahagia.

Lalu ada Ma Hyun Yi yang diperankan oleh Lee Joo Young, karakter transgender yang mencari penerimaan atas keadaannya. Dia adalah orang yang kuat, tetapi juga polos dan menawan. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan, termasuk menjadi karyawan Sae Roy.

Ada juga Tony Kim, yang diperankan oleh Chris Lyon. Dia adalah karakter yang berasal dari Afrika, tetapi berada di Korea dengan harapan menemukan ayahnya yang merupakan orang Korea. Jika ia dapat menemukannya, ia akan dianggap sebagai warga negara Korea secara hukum, dan itulah yang ia harapkan.

4. Park Seo Joon sangat mengesankan.

Dalam drama ini, Park Seo Joon menjadi sangat serius. Dia menjadi salah satu aktor yang paling dihormati di industri ini dan mendapat kepercayaan dari penontonnya sebagai aktor yang tidak pernah gagal untuk memberikan semua yang dia miliki, tidak peduli apa perannya.

Dalam drama ini, Park Seo Joon memainkan karakter yang telah melalui beberapa peristiwa traumatis pada awal hidupnya yang disebabkan oleh Jang Geun Won dan ayahnya. Dia harus melalui beberapa emosi yang sangat melelahkan di awal drama ini dan dia melakukan perannya dengan sangat baik. Dia benar-benar permata di dunia K-drama!

5. Friendship goals.

Dalam drama ini, ada sekelompok teman yang sangat dekat dan memiliki hubungan erat satu sama lain dan semuanya berada di restoran Sae Roy, Dan Bam. Sae Roy menerima orang-orang tersebut di mana semuanya memiliki masa lalu yang kelam dan melindunginya. Bagian terbaik dari persahabatan ini adalah mereka semua bersandar satu sama lain dan bersedia mempertaruhkan segalanya untuk satu sama lain. Itu adalah persahabatan sejati dan hampir sepenuhnya mengungguli aspek kisah cinta dari drama ini.

Yakin masih nggak mau nonton drama Itaewon Class? Drama ini mulai tayang di JTBC akhir Januari 31 Januari 2020.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red