Film Black Panther lagi hits banget nih. Bahkan banyak yang berasumsi kalau Black Panther adalah film terbaik Marvel Cinematic Universe sejauh ini.

Kalau yang udah-udah di Marvel Cinematic Universe kita disajikan dengan sihir, teknologi canggih, dan supervillain yang jenius, kali ini Black Panther membawa warna baru di MCU. Di film ini,Black Panthermembawa kekayaan Afrika dengan intrik-intrik sosial politik yang segar.

Namun, belakangan muncul candaan kalau Black Panther ini adalah bentuk Live Action-nya Lion King. Bukan tanpa alasan, beberapa scene dan plot memang cocok, atau seolah mirip. Misalnya, empat cocoklogi yang dirangkum dari Instagram Blerd Vision ini. Simak satu per satu ya.

1. Sama-sama kehilangan ayah

Ini 4 kemiripan adegan film Black Panther vs animasi The Lion King


2. Berdiri di tebing

Ini 4 kemiripan adegan film Black Panther vs animasi The Lion King


3. Ketemu 'leluhur' dalam bentuk astral

Ini 4 kemiripan adegan film Black Panther vs animasi The Lion King


4. Ekspresinya mirip Simba dan Scar?

Ini 4 kemiripan adegan film Black Panther vs animasi The Lion King Ini 4 kemiripan adegan film Black Panther vs animasi The Lion King

Mungkin memang terlalu dicocok-cocokin, mungkin juga kebetulan. Namun,ada kemungkinan juga nggak sih emang disengaja mirip? SecaraLion King memang film animasi yang bagus dan memorable banget. Menurut kamu gimana?