Serial TV India mempunyai cukup banyak penggemar di Indonesia. Selain memiliki jalan cerita menarik, serial TV India pun menampilkan aktor dengan paras tampan. Pesona mereka pun membuat hati wanita meleleh.

Siapa sajakah aktor serial TV India dengan wajah ganteng? Berikut 5 rangkuman mengenai aktor tersebut.

1. Avinash Mishra.

4 Aktor serial TV India ini pesonanya bikin jatuh hati

Avinash Mishra lahir di Patna pada tanggal 9 Desember 1995. Dia memulai karier di dunia hiburan dri tahun 2007 sampai sekarang. Avinash Mishra dikenal di Indonesia lewat perannya dalam serial TV Yeh Teri Galiyan yang ditayangkan di stasiun TV Indonesia, ANTV. Dalam serial itu, Avinash memerankan karakter Shantanu.

Avinash Mishra sangat mendalami karakternya sebagai Shantanu dalam serial Yeh Teri Galiyan. Hal itu membuat banyak masyarakat Indonesia menyukai pribadinya. Selain itu, paras tampan pria 24 tahun ini membuat para wanita terpukau.

2. Shakti Arora.

4 Aktor serial TV India ini pesonanya bikin jatuh hati

Shakti Arora lahir di Mumbai, 16 Mei 1986. Shakti Arora pertama dikenal lewat serial televisi India berjudul Ranveer & Ishani. Serial itu pernah ditayangkan di stasiun TV Indonesia, SCTV. Dia memulai karier akting dari tahun 2009 sampai sekarang.

Selain dalam serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora semakin dikenal di Indonesia setelah memerankan karakter Kunal dalam serial Silsila yang pernah ditayangkan di ANTV. Shakti Arora punya pesona sendiri. Dia sangat menarik dipandang mata sehingga para wanita tidak bisa mengalihkan pandangan dari pria 33 tahun ini.

3. Adnan Khan.

4 Aktor serial TV India ini pesonanya bikin jatuh hati

Adnan Khan dikenal masyarakat Indonesia lewat perannya sebagai Kabir dalam serial TV Ishq Subhan Allah yang pernah tayang di ANTV. Adnan lahir di Dubai, itulah sebab wajahnya seperti pria Arab.

4. Samridh Bawa.

4 Aktor serial TV India ini pesonanya bikin jatuh hati

Samridh Bawah lahir di New Delhi, 22 November 1990. Pria 29 tahun ini dikenal di Indonesia ketika memainkan peran utama Karan Singh Chauhan dalam serial TV Swabhimaan. Dalam serial itu ia dipasangkan dengan Ankitta Sharma. Samridh Bawa memiliki wajah tampan yang mampu membuat siapa pun jatuh hati kepadanya.

5. Paras Kalnawat.

4 Aktor serial TV India ini pesonanya bikin jatuh hati

Paras Kalnawat lahir di Nagpur, 9 November 1996. Dia adalah aktor serial TV dan sekaligus model India yang dikenal karena memerankan Sanjay Prince Ahlawat di serial TV Meri Durga. Pria berusia 23 tahun ini punya karisma yang tak bisa dipungkiri. Mata abu-abu miliknya membuat dia semakin terlihat tampan.

Bagaimana menurutmu dengan lima aktor ini? Apakah kamu terpesona dengan mereka? Siapa aktor yang paling kamu sukai?