Mungkin bagi anda yang tidak memasang router/wifi pada rumah anda, pastilah kerap merasa berat ketika streaming video dengan kualitas yang bagus. Karena anda takut kuota anda akan berkurang banyak.

Kendala lagi jika kuota anda habis, anda harus pergi keluar dan membeli kartu baru bukan? Dari sinilah, membeli kuota menjadi salah satu kebutuhan sehari-sehari.

Namun, semenjak anda memutuskan untuk mengklik tulisan ini, anda tidak perlu khawatir karena saya akan membagikan trik, yang sebenarnya ini bukan trik sih, tapi pasti banyak dari anda-anda sekalian yang belum mengetahui hal ini.

Karena itulah tujuan dari artikel ini.

Ada dua hal yang harus anda ketahui sebelum membaca artikel ini lebih lanjut.

1. Ini hanya untuk pengguna Telkomsel.

2. Paket ini hanya dapat dibeli sekali dengan satu nomor, anda dapat membelinya lagi dengan nomor lain (tidak dgn nomor yang sama)

Dan juga, ini sebenarnya merupakan promo dari Telkomsel sendiri karena sekarang sedang musimnya Piala Dunia, jadi bagi anda yang ingin streaming dijamin lancar.

Satu hal lagi yang perlu anda ketahui, Telkomsel menyediakan kuota 30 GB ini dalam bentuk kuota videomax, dan bagi yang tidak tahu apa itu kuota video max dan apa bedanya dengan kuota flash biasa, saya akan memberi tahu.

Kuota VideoMax adalah kuota yang dikhususkan hanya untuk streaming film di beberapa aplikasi seperti Hooq, dan Viu. Yang mana aplikasinya dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store.

Nah, sekarang kita langsung saja ke cara mendapatkan kuota Video Max 30GB tersebut.

1. Download apl MaxStream yang ada di Google Play Store.

2. Login dengan nomor yang anda gunakan sebagai data seluler anda.

3. Pilih paket

4. Kemudian belilah paket yang tertera VideoMax 30GB sebesar Rp.10

Nah, itulah caranya mendapatkan kuota videomax 30GB hanya dengan Rp10. Untuk sekedar info saja, kuota videomax ini hanya memiliki jangka waktu 1 bulan, jadi anda diharapkan dapat menggunakannya sampai habis sebelum tenggat waktu yang telah ditentukan.

Ayo buruan beli paketnya sebelum promonya habis. Telkomsel nggak menjamin promo ini bakal ada terus, lho