×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Rekomendasi dorama Jepang tahun 2019 ini bakal bikin baper

0

Film

3 Rekomendasi dorama Jepang tahun 2019 ini bakal bikin baper

Dorama terbaru yang rilis tahun 2019 ini bergenre romance dengan rate 19 tahun. Harap bijak dalam memilih tontonan, ya!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tiara Puti Rahmahita

18 / 09 / 2019 17:14

Tahun 2019 banyak sekali drama Jepang yang rilis dengan genre romance. Bagi pencinta genre tersebut tentu saja dorama ini akan menjadi salah satu daftar yang harus ditonton. Buat kamu yang ingin menonton dorama cinta-cintaan yang bikin baper, berikut ini ada 3 rekomendasi dorama terbaru tahun 2019 romantis yang bisa kamu tonton. Yuk langsung simak.

1. Perfect Crime (2019).

Perfect Crime

Yang pertama ada Perfect Crime. Dorama ini menceritakan Kaori, seorang wanita yang bekerja sebagai desainer interior untuk produsen perumahan. Dia diam-diam telah menjalin hubungan rahasia dengan bosnya. Hubungan itu telah berjalan bertahun–tahun. Sedangkan Fuyuki adalah pria yang sudah menikah dan Kaori tidak bisa melihat masa depan bersamanya, tapi dia masih mencintainya dan melanjutkan hubungan mereka. Suatu hari, Haruto muncul di depannya. Haruto adalah seorang desainer interior muda yang baru saja dipindahkan dari kantor di New York. Haruto kebetulan melihat Kaori dan Fuyuki bersamaan. Sementara itu, Kaori dan Haruto mulai bekerja bersama sebagai mitra di tempat kerja. Melalui pertemuan dengan Haruto, nasib Kaori mulai berubah.

Dorama ini memiliki 10 episode dan sedikit mengusung adegan dewasa antara Kaori dan Haruto. Tentu saja ini adalah adegan yang akan membuat kalian baper akan keromantisan pasangan ini.

Loading...

2. Kakafukaka (2019).

Kakafukaka

Cerita bermula dari Aki Terada yang malang karena mendapati pacar yang tinggal bersamanya ternyata berselingkuh. Seketika dia merasa harga dirinya menjadi sangat rendah, apalagi dia juga kesulitan mencari kerja. Aki lulusan sekolah tinggi namun hanya berakhir jadi pegawai minimarket. Akhirnya teman baiknya menawarinya tempat tinggal yaitu Share House. Karena harga sewa murah jadi Terada langsung setuju.

Share House mirip kos itu ada beberapa orang yang menempatinya. Temannya tersebut mengenalkan salah satu penghuni cowok bernama Tomoya Hongyo. Dia mulai tinggal di sebuah rumah bersama Hongyo Tomoya, yang merupakan mantan teman sekelas dan pacar SMA-nya. Tomoya memiliki masalah pribadinya sendiri, dia telah berjuang selama 2 tahun terakhir. Dengan kehadiran Aki, dia meminta bantuannya untuk menyembuhkan itu.

Dorama Kakafukaka tidak hanya mengusung tema romantis, di dalam dorama ini juga ada sebuah pelajaran tentang bagaimana kita menghargai diri kita dan tidak melulu mengeluh tentang masalah yang kita hadapi. Kakafukaka adalah paket lengkap, ada humor, sedih, perjuangan, serta bumbu-bumbu romantis akan melengkapi kesempurnaan dorama ini.

3. Coffee and Vanilla (2019).

Coffe and Vanilla

Dorama ini menceritakan seorang wanita bernama Risa Shiroki, mahasiswa berusia 20 tahun. Dari pedesaan dia datang ke Tokyo untuk kuliah. Dia sangat cantik dan populer di kalangan siswa pria, tapi Risa belum memiliki pacar. Dia bermimpi untuk memiliki kisah cinta yang romantis. Hiroto Fukami seorang pengusaha berusia 30 tahun yang lembut dan terlihat sempurna muncul di depannya dengan mengenakan setelan jas. Risa Shiroki dan Hiroto Fukami jatuh cinta, namun sebenarnya Hiroto Fukami memiliki masa lalu yang kelam.

Dorama ini sangat-sangat romantis, Risa degan sifat polosnya berhasil membuat Hiroto jatuh hati. Penasaran dengan karakter misterius Hiroto? Silakan masukkan dorama ini ke dalam list dorama yang akan kalian tonton.

Beberapa dorama rekomendasi di atas merupakan dorama dengan rate 19 tahun, harap bijak dalam memilih tontonan. Sekian, semoga bermanfaat.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red