Wanita adalah Makhluk ciptaan Tuhan yang tahan banting kesabarannya jauh di atas lelaki. Dia akan menjadi setia jika dia merasa nyaman dan ada yang melindungi dia, karena kelemahannya adalah dia perlu tempat bersandar jika lelah dan berteduh jika kehujanan atau kepanasan yang menyayanginya lahir dan batin. Namun ada fakta baru yang menemukan bahwa pria saat ini lebih suka dengan wanita tsundere, sebutan untuk karakter eseorang yang berperilaku dingin namun memiliki hati yang hangat.Yuk cek disini 3 alasan wanita yang berwajah jutek justru dicari banyak pria lho, guys.

1. Punya kepribadiaan yang nggak membosankan

3 Alasan cewek berwajah jutek kini justru dicari banyak cowok

Kepribadian yang unik sehingga bisa membuat orang-orang di sekelilingnya tertawa. padahal, dia mengaku punya wajah yang tidak ramah. cewek dengan wajah yang tidak ramah inilah yang justru membuat cowok penasaran dan ingin kenalan. kalau ada yang bilang cowok nggak mau kenalan dengan cewek jutek, itu berarti cowok tersebut nggak punya nyali yang cukup besar lho.

2. Sosok wanita mandiri dan bisa diandalkan

3 Alasan cewek berwajah jutek kini justru dicari banyak cowok

Biasanya, cewek jutek itu nggak memiliki banyak teman. tapi dari kenyataan itulah, cewek jutek terbiasa melakukan banyak hal sendirian sehingga terlatih untuk hidup mandiri. cowok mana sih yang nggak suka cewek mandiri? pokoknya, cewek jutek mampu diandalkan oleh orang-orang terdekatnya.

3.Cowok gak akan menyia-nyiakanuntuk bisa dekat denganmu

3 Alasan cewek berwajah jutek kini justru dicari banyak cowok

Bagi cowok, PDKT dengan cewek jutek itu penuh tantangan, dan ketika dia berhasil mendapatkan hatimu, dia akan bangga dengan dirinya karena dia mampu menaklukkan cewek yang selama ini bikin kebanyakan cowok minder. karena usaha yang dia keluarkan lebih besar ketimbang saat mendekati cewek lain.

Ternyata wanita yang berwajah jutek banyak juga dikagumi laki-laki. apa kamu/cewek yang berwajah jutek? Jangan minder ya ladies. Jadilah dirimu sendiri ladies.