×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
29 Meme grup sepi ini bisa dipraktikkan biar grupmu kembali ramai

0

Ngakak

29 Meme grup sepi ini bisa dipraktikkan biar grupmu kembali ramai

Kadang butuh pemantik biar grup chatting kembali ramai. Cobain dulu cara berikut ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Odhi Rizaldi

12 / 03 / 2019 11:49

Hampir seluruh pengguna smartphone pasti memiliki aplikasi chatting atau jejaring sosial di dalam kesehariannya. Hal tersebut merupakan cara mudah untuk melakukan komunikasi dengan banyak orang, baik yang sudah dikenal atau bahkan belum kenal sekalipun. 

Untuk dapat berkomunikasi dengan banyak orang, aplikasi sosial media menyediakan fitur grup chat agar semua orang darimanapun dapat saling berkomunikasi dalam satu ruangan chatting tanpa harus berkomunikasi ke setiap orang. 

Namun, apa jadinya bila grup chat tersebut selalu sepi tanpa ada orang yang meramaikannya? Membosankan bukan?

Nah, berikut ini adalah meme jurus-jurus yang dapat kamu terapkan agar grupmu bisa ramai kembail seperti semula. 

1. Waduh pak Ahok, jangan dibubarin dong pak!

Loading...

Meme grup sepi 1

Sumber: ktawa.com

 

2. Hayoloh admin grupnya hati-hati dipecat nanti.

Meme grup sepi 3

Sumber: ktawa.com

 

3. Wah, ditanyain tuh kenapa sepi.

Meme grup sepi 4

Sumber: ktawa.com

 

4. Saya juga merasa sedih kok bu.

Meme grup sepi 5

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

5. Dukunnya lagi beraksi nih biar gak sepi lagi grupnya.

Meme grup sepi 6

Sumber: pinterest

 

6. Kalau udah sepi ditutup dengan doa saja.

Meme grup sepi 7

Sumber: merdeka.com

 

7. Wiro Sableng aja sampai bingung kenapa sepi.

Meme grup sepi 8

Sumber: pinterest

 

8. Dapat laporan nih.

Meme grup sepi 9

Sumber: ktawa.com

 

9. Bang Rhoma aja sampai kebingungan.

meme ktawa.com

Sumber: ktawa.com

 

10. Waduh, jangan diganti grupnya om.

Meme grup sepi 11

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

11. Pada kemana orangnya ini? Dicari sama mbaknya nih.

Meme grup sepi 12

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

12. Aku ya juga nggak tahu mbah.

Meme grup sepi 13

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

13. Ini grup atau kuburan hayo?

Meme grup sepi 14

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

14. Ingat kata Patrick.

Meme grup sepi 15

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

15. Kalau yang tadi bapak-bapak, sekarang ibu-ibu nih.

Meme grup sepi 16

Sumber: Grup Dp BBM

 

16. Waduh, jangan ditembak om.

Meme grup sepi 17

Sumber: posbagus.com

 

17. Monyet aja sampai bingung sendiri.

Meme grup sepi 18

Sumber: posbagus.com

 

18. Oh, jadi ini sebabnya grup selalu sepi.

Meme grup sepi 19

Sumber: pinterest

 

19. Pantau aja terus bang.

Meme grup sepi 20

Sumber: posbagus.com

 

20. Kagak nyambung atuh bang.

Meme grup sepi 21

Sumber: kataku.online

 

21. Pada dicari sama spiderman tuh.

Meme grup sepi 22

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

22. Kasihan spongebob.

Meme grup sepi 23

Sumber: wondericons.com

 

23. Boleh juga triknya nih.

Meme grup sepi 24

Sumber: posbagus.com

 

24. Kok sepi sih?

Meme grup sepi 25

Sumber: seelenflugel

 

25. Bener nggak nih?

Meme grup sepi 26

Sumber: posbagus.com

 

26. Saking sepinya bang haji Rhoma Irama sampai jadi satpam.

Meme grup sepi 27

Sumber: wondericons.com

 

27. Siap komandan!!

Meme grup sepi 28

Sumber: facebook

 

28. Dicariin para ukhti cantik nih.

Meme grup sepi 29

Sumber: tutorialaplikasi.com

 

29. Jangan ngegas atuh bang.

Meme grup sepi 30

Sumber: memelucu.info

 

Itulah tadi 29 meme jurus-jurus yang dapat kamu keluarkan agar grup chat-mu ramai kembali. Selamat mencoba dan semoga terhibur.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red