Pelantun lagu hero, yang juga anak dari penyanyi legendaris, Julio Iglesias, baru saja menjadi seorang bapak dari kedua bayi kembar yang diberi nama Nicholas dan Lucy.

Pada tahun 2001, Enrique Iglesias menjalin hubungan dengan pemain tenis proffesional asal Rusia, Anna Kournikova. Namun, tidak seperti selebriti lainnya yang kerap memperlihatkan kemesraan dengan pasangan, Enrique sama sekali tidak pernah memperlihatkan kehidupan romansanya di sosial media, bahkan ia tidak memfollow akun Instagram kekasihnya. Penyanyi asal Spanyol ini lebih sering mengupload foto bareng anjing peliharaan kesayangannya, Max.

Berbicara tentang pernikahan, Enrique pun tidak pernah membantah maupun mengonfirmasi bahwa ia telah menikahi Anna. Namun banyak yang menduga pasangan tersebut telah menikah secara rahasia, dilihat dari cincin yang Anna pakai di jari manisnya. Namun tahun lalu, Enrique pernah mengatakan bahwa menurutnya pernikahan tidak akan membawa perbedaan dan kita tidak akan mencintai seseorang karena secarik kertas. Juga saat ini, bukan hal yang tabu untuk memiliki anak tanpa menikah.

Dilansir dari TMZ, untuk menyambut kedatangan dua buah hatinya, pasangan ini merenovasi rumah mereka di Miami, musim panas lalu. Perombakan tersebut diperkirakan menghabiskan $600.000 atau hampir 8 Milyar rupiah. Rumahnya sendiri berupa mansion yang dibeli pada tahun 2013 seharga $ 26juta, lengkap dengan lapangan tennis, jacuzzi dan kolam renang berlapis safir, terletak di komunitas Bay Point, dan dikelilingi oleh pohon palem, pagar tinggi, dan halaman rumput hijau yang rimbun.

16 Tahun menjalin hubungan, Enrique Iglesias dianugerahi bayi kembar

Sumber mengatakan bahwa mereka juga hanya menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dekat mereka. Namun, terlepas sebagai individu pribadi, mereka juga sangat murah hati untuk kegiatan amal lokal.