×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

0

Selebritis

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Mulai dari perjalanan cinta sampai bisnis yang mereka bangun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

09 / 01 / 2019 11:10

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan selebriti yang dulu sangat terkenal dengan chemistry-nya dalam sebuah sinetron. Mereka dipertemukan pertama kali dalam sebuah sinetron berjudul Buku Harian Nayla. 

Bermain sebuah sinetron bersama ternyata membuat keduanya menemukan titik kenyamanan. Mereka pun resmi berpacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea pada tahun 2007.

Perjalanan cinta Chelsea dan Glenn tak selamanya berjalan baik-baik saja saat berpacaran. Tapi, akhirnya mereka membuktikan kekuatan cinta dengan sebuah ikatan pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2015, setelah berpacaran selama 8 tahun. Wow, bukan waktu yang singkat, bukan?

Setelah resmi menikah, Chelsea dan Glenn pun kini jarang sekali muncul di layar kaca. Keduanya menyibukkan diri dengan memulai bisnis kecil-kecilan. Dengan harapan bisnis tersebut akan membantu keuangan mereka dari hari ke hari. Karena, menjadi artis saja tidak akan cukup untuk bekal di masa tua. Benar-benar pasangan pekerja keras ya guys? Tapi, bukan berarti keduanya melupakan dunia entertainment yang telah membesarkan nama mereka lho ya!

Yuk, kita intip 14 potret perjalanan cinta sampai bisnis yang digeluti oleh pasangan kompak, Chelsea dan Glenn berikut ini!

Loading...

1. Chelsea dan Glenn memang sering terlihat bersama sejak berpacaran. Dan, tentunya banyak membuat netizen baper dengan keromantisannya.

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

2. Setelah 8 tahun berpacaran akhirnya mereka menikah pada tahun 2015. Ekspresi Chelsea pas belum siap difoto lucu juga ya?

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

3. Tapi kalau pas begini Chelsea bak seorang Queen 'kan? Glenn juga udah kaya pangeran cinta nih!

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

4. Setelah menikah, mengandung adalah hal yang dinanti oleh keduanya. Dan ini adalah momen membahagiakan untuk Glenn dan Chelsea.

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

5. Cie cie, ini sih Glenn kelihatan banget udah gak sabar mau gendong baby.

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

 

6. Penantian keduanya pun terobati dengan kehadiran baby Nastusha Olivia Alinskie. 

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

7. Semakin bahagia saat Nastusha mulai berkembang dengan baik. Wajah cantiknya mirip sama ayahnya tuh!

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

8. Liburan bersama adalah bumbu untuk menjadi keluarga yang harmonis. Kelihatan banget bahagianya, iya kan guys?

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

9. Kompak banget sih, tingkah Nastusha juga bikin gemes. Tau aja kalau mau difoto, candid yang OKE!

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

10. Sudah menikah saja masih kece begini. Bener-bener pasangan yang bikin geleng kepala, salut deh dengan keharmonisannya!

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

11. Nah, kalau ini kompak jailnya kan? WifeCake ini adalah salah satu usaha yang dijalankan keduanya lho. 

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

12. Fokus membuat cake saja masih tetap kelihatan aura cantiknya. Apapun bisa dilakukan oleh Chelsea. Bener-bener istri idaman 'kan? 

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

13. Keripik rasa lokal Indonesia juga merupakan usaha yang dilakoni oleh Chelsea dan Glenn lho! Kali ini mereka berkolaborasi dengan fotografer terkenal, Rio Motret. 

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

 

14. Gak cuma dua usaha di atas, Chelsea dan Glenn juga membuka bisnis kuliner kue kekinian Lamington di Pontianak Lho. Semoga bisnisnya lancar selalu ya!

14 Potret keharmonisan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Nah, itulah potret tentang Chelsea dan Glenn dari segi percintaan sampai bisnis. Bener-bener kompak dan pekerja keras kan? 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red