×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Momen tangkapan kamera yang gak sesuai harapan, kocak banget

0

Ngakak

11 Momen tangkapan kamera yang gak sesuai harapan, kocak banget

Pengennya sih berfoto dengan gaya sempurna, apalah daya semua justru berantakan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gus Eka

04 / 05 / 2018 13:57

Zaman sekarang setiap momen begitu mudah diabadikan dengan kamera. Akibatnya mulai banyak orang membuat pose yang berbeda dari yang lain. Rupanya, tak semua pose berjalan sesuai rencana. Nah, berikut ini merupakan 10 foto yang gak sesuai rencana banget. Tahan tertawamu sampai lihat foto yang terakhir ya!

1. Udah masak ayam yang enak dengan tampilan cantik, eh pas mau difoto malah si anjing duluan yang mencicipi. Duh, jadi sedih.

Ayam

2. Apalah daya cintamu pada si ikan ditolak. Tenang, masih banyak jomblo menunggu kok mbak!

Ikan dicium

Loading...

3. Inginnya jadi momen spesial, namun karena si ikan pari ikut foto sambil memeluk, ekspresi ketiga cewek ini malah ketakutan. Gak sesuai harapan pastinya deh!

Dipeluk ikan pari

4. Mungkin ini alasan tak boleh foto bertiga, jadinya malah dilempar gelas minuman!

Foto bertiga

5. Kurang sedikit lagi biar pas si burung ngambil makanannya. Yah, kurang sabar nih. Mana gak bisa minta foto ulang ke si burung.Hehe..

Burung

6. Si istri mungkin akan mengamuk kalau melihat si suami tanda cintanya diberikan pada wanita yang ada di belakang sana...

Cinta

7. Apa daya si ikan lebih lihai dari si pria. Batal deh pose sambil menggenggam ikan tangkapan.

Nangkep ikan

8. Sudah capek narik satu persatu biar gak roboh, pas selesai dan mau difoto malah roboh semua. Berantakan deh. Sabar ya!

Main

9. Niatnya pamer malah jadi rugi bandar karena roti isinya jatuh semua. Gimana mau makannya..

Makan roti isi

10. Maunya foto dekat monyet. Pas si monyet menyentuhnya, wanita ini justru berteriak histeris. Alhasil keduanya jadi sama-sama kaget.

sama-sama histeris

11. Planet yang tak diketahui tiba-tiba melintas tepat di depan kamera. Awas tabrakan!

Lemparan bagus

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red