×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

0

News

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

Pengalamannya siapa, nih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tvllankz

10 / 05 / 2019 16:00

Banyak yang bilang kehidupan setelah menikah berbeda seperti waktu masih pacaran dulu. Jika saat masih pacaran dulu pasangan kita romantis dan perhatian banget, tapi berbeda setelah nikah, semua berubah, jadi cuek, gak romantis lagi, dan gak peka. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, misalnya karena merasa tidak cocok lagi setelah menikah, ada masalah yang tak diungkapkan, atau juga karena godaan orang ketiga. Hm... Kalo akibat orang ketiga, kayaknya berat banget ya guys. Nah dari pada mikirin yang berat-berat, mending kita simak ajah perubahan-perubahan "Pacaran VS Nikah" dalam meme-meme berikut ini. Yuk langsung aja kita intip meme-memenya...

1. Saat udah nikah udah jarang cium :(

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

2. Nah ini nih yang biasanya sering kejadian hehehe...

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

Loading...

3. Ketika diajak selfie...

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

4. Dulu waktu masih pacaran peka banget, udah nikah boro-boro

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

5. Duh ngenes banget yah hihihi...

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

6. Perubahan yang hqq :D

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

7. Ada yang mengalami seperti ini?

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

8. Nah loh tidur di luar wkwkwk

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

9. Saat di tempat umum...

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

10. Dulu waktu pacaran saat ultah rela ngeluarin budget, pas udah nikah boro-boro :D

10 Meme pacaran vs nikah ini menohok banget

Nah itu tadi beberapa meme "Pacaran VS Menikah" yang sering terjadi dikehidupan orang-orang yang sudah berumah tangga. Eits... Tapi gak semua kayak meme-meme tadi ya gaess, ada juga lho orang-orang yang semakin romantis dan perhatian saat mereka sudah menikah. So... Share dan komen ke pasangan kalian jangan sampai setelah menikah kehidupan kalian kayak meme-meme tadi yah hehehe...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red