Ini nih drama-drama 2017 yang dianggap kurang booming tapi wajib banget diintip.

1. SAIMDANG

SAIMDANG merupakan drama comeback Lee Young Ae ke layar kaca setelah 14 tahun. Mengusung cerita time travel sehingga banyak menampilkan scene bersetting Joseon, drama yang juga dibintangi Song Seung Hun ini memiliki kisah cinta yang bak dongeng dengan sinematografi yang akan membuat kagum banget.

2. INTROVERTED BOSS

INTROVERTED BOSS wajib banget diintip oleh penggemar serial Korea yang mengusung kisah romance-komedi. Dari drama ini, pemirsa bakal melihat sisi lain seorang bos sekaligus pewaris yang berbeda dari kebanyakan drama lain.

3.MY SECRET ROMANCE

Jika ingin memiliki tontonan sore yang ringan tapi tetap membuat jatuh hati, pilihannya jatuh pada MY SECRET ROMANCE yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun. Pastinya banyak pemirsa wanita yang sukses dibuat jatuh hati oleh aktor ganteng ini.

4.MY SASSY GIRL

MY SASSY GIRL yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo memiliki cerita yang unik banget. Kisah romance komedi berlatar kerajaan ini memberikan kesan beda, dan juga akting para bintangnya yang memuaskan.

5. THE BEST HIT

THE BEST HIT menceritakan tentang penyanyi tahun 90-an yang mendadak muncul di masa kini. Ia pun tak tahu harus bagaimana beradaptasi dengan orang muda saat ini, tentunya seru untuk menyimak bagaimana caranya bisa menjalani kehidupan baru sambil mencari tahu mengapa ia bisa sampai di tahun ini.

6. LOOKOUT

Penggemar drama Korea yang hobi banget dengan kisah hukum, LOOKOUT bakal menantang banget. Apalagi cerita kriminal yang diusung bakal penuh misteri. Pemainnya adalah Kim Young-kwang,Lee Si-young,Kim Tae-hoon, Kim Seul-gi, dan Key.

7.RULER: MASTER OF THE MASK

Para bintang muda seperti Yoo Seung Ho, Kim So Hyun, dan L Inifinite berkumpul dalam RULER: MASTER OF THE MASK mengusung cerita kerajaan dengan genre action, misteri, romance, dan banyak lagi dibungkus dalam kisah yang wajib banget ditonton.

8. THE BRIDE OF THE WATER GOD

Chemistry Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung dalam THE BRIDE OF THE WATER GOD bakal bikin pemirsa iri banget. Pesona cantik Krystal juga kerap membuat salah fokus, kisah cinta anak muda ini juga jadi alasan lain mengapa drama tvN tersebut tak boleh dilewatkan. Dalam drama ini juga ada Gong Myung yang menambah semangat untuk menonton drama ini.

9. FIGHT MY WAY

Bisa dibilang FIGHT MY WAY merupakan drama Korea yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tanpa membawa-bawa cerita pewaris atau gadis miskin dan pria kaya, Park Seo Joon dan Kim Ji Won muncul sebagai sahabat dekat sejak kecil yang jatuh cinta, keduanya juga sama-sama sedang mengejar impian masing-masing.

10. ANDANTE

Andante adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kai, Baek Chul-min, Lee Ye-hyun dan Kim Jin-kyung. Serial televisi ini ditayangkan di KBS1 setiap hari Minggu Akting Kai EXO dalam ANDANTE bisa jadi salah satu alasan pemirsa wajib mengintipnya. Apalagi kisah cinta anak SMA ini begitu fresh.