×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

0

Ngakak

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@flashback_post dan instagram/@ngakakkocak

Barang-barang ini punya desain yang gak biasa dan unik abis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

06 / 01 / 2021 15:25

Manusia zaman now memang dihadapkan akan kebutuhan hidup yang kompleks nan ruwet. Banyak sekali barang yang kamu perlukan untuk menunjang kehidupan.

Terkadang kamu juga ingin barang dengan banyak desain berbeda. Untuk barang sederhana seperti gelas saja, tidak cukup dengan satu jenis gelas. Kamu akan menyediakan lebih dari satu gelas di rumah dengan ukuran dan desain yang berbeda.

Oleh karena itu terkadang produsen selalu hadir dengan menawarkan produk yang kreatif. Desain baru pun ditawarkan, namun lucunya terkadang produk yang diberikan justru memiliki tampilan aneh. Benda dengan desain yang tidak biasa ini justru menyulitkanmu untuk menggunakannya. Tampilannya pun unik dan bikin kamu tidak habis pikir dengan bentuknya.

Berikut ini penulis telah menghimpun 10 barang dengan desain aneh yang membuat pemakainya kebingungan. Nyeleneh abis, mungkin kamu pengin mencoba beli barang ini.

1. Bentuknya lucu sih, tapi habis minum dari cangkir ini mata jadi sakit.

Loading...

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@flashback_post

2. Entah apa yang merasuki produsen teko ini, kok bisa kepikiran bikin model gini sih.

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@ngakakkocak

3. Kalau saluran airnya dibentuk gini, gimana airnya bisa keluar ya?

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@meme.comic.indonesia

4. Kreatif juga sih, tapi apa kamu bisa tidur dengan satu posisi kayak bentuk kasur ini?

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

5. Tukang yang masang pipa ini memang ada saja akalnya, ya.

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@meme.wkwk

6. Inovasi WC jongkok yang dibikin model duduk, eh kok bikin bingung?

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@memenotoxic

7. Earphone tanpa kabel khusus buat kamu yang selalu ribet dengan persoalan kabel yang kusut.

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@ngumpulreceh

8. Cangkir dengan desain ini bikin para jomblo meronta akan nasibnya.

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@flashback_post

9. WC-nya ditaruh di atas kayak gini, kalau pengen BAB bakal susah naiknya nih.

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@meme.wkwk

10. Earphone sebesar ini apa dibikin khusus buat dinosaurus, ya?

10 Barang dengan desain nyeleneh ini bikin pemakainya bingung

Foto: instagram/@lawaklucu






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red