×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Pandemi Corona, ASN Kota Tangerang tetap layani masyarakat

0

News

Pandemi Corona, ASN Kota Tangerang tetap layani masyarakat

Jajaran ASN di lingkup Pemkot Tangerang tetap layani masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fajrin Raharjo

17 / 03 / 2020 16:35

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih akan memberikan pelayanan kepada masyarakat meski di tengah pandemi global COVID-19.

Meski demikian, pihaknya mendorong masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan online yang ada pada sejumlah Dinas. “Pelayanan kita tetap normal, namun kami mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan pelayanan secara online melalui aplikasi Tangerang LIVE. Misalnya akte kalau sudah jadi nanti akan petugas kami yang mengantarkan,” terang Wali Kota.

Diketahui, telah dikeluarkan Surat Edaran Menpan RB Nomor 19 Tahun 2020 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia yang membolehkan ASN bekerja di rumah guna mengurangi dampak penyebaran COVID-19.

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Pemkot melakukan penyemprotan desinfektan di area gedung mulai dari lantai satu hingga lantai lima. Pantauan wartawan di lokasi, penyemprotan dilakukan oleh petugas PMI cabang Kota Tangerang. Ruang galeri menjadi lokasi awal penyemprotan disusul ruang Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Wali Kota menuturkan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran COVID-19. Selain itu diimbau juga untuk kantor-kantor, perusahaan, pabrik untuk melakukan pengecekan pemindai suhu buruh bagi pegawai, jika ada pegawai yang mengalami gejala batuk, demam dan sesak napas untuk segera memeriksakan diri.

Loading...

"Kami akan lakukan general cleaning, penyemprotan dan bersih-bersih kantor seluruh kantor pelayanan pemerintah Kota Tangerang. Sekarang di lingkungan Pemerintah Kota, selain itu juga kami himbau di kantor-kantor, perusahaan, pabrik juga melakukan thermo scan, pemindai untuk suhu tubuh serta bagi sejumlah pegawai masyarakat jika ada gejala batuk, demam, sesak napas segera periksa tidak usah ke kantor dulu," tegas Wali Kota. (Fajrin)






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red