Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi seorangpenyanyi atau artis.

Semakin menarik penampilannya, maka akan semakin disukai banyak orang. Tak heran, banyak artis Indonesia dari golongan wanita memilih pakaian terbuka untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang rupawan. Hal ini dilakukan untuk mengundang ketertarikan lebih darinya. Terlebih jika ia adalah seorang penyanyi, tampilan seksi biasanya jadi andalan.

Banyak penyanyi Indonesia yang percaya diri dalam mengumbar keseksian di depan publik dengan cara menggunakan baju super mini atau ketat sebagai suatu cara mencari sensasi agar namanya semakin terkenal hingga banyak dicari.

Berbeda dengan penyanyi di bawah ini, mereka memilih untuk berpakaian tertutup di tengah karirnya yang lagi meletup-letup.

Berikut penyanyi tersebut.

1. Raisa

Siapa sih yang nggak tahu dengan penyanyi cantik satu ini. Kiprahnya dalam membangun karir ternyata tak semulus yang dibayangkan. Istri Hamish ini mengaku merasa kesulitan di awal kariernya karena selalu menolak berpakaian seksi. Ia juga mengaku mendapat banyak cibiran karena tidak mau berpakaian minim agar 'lebih menghibur'.

Tengah melejit, 3 penyanyi ini tak memakai busana seksi di panggung

Sumber: helloasia.com.au

Akhirnya Raisa bisa mempertahankan prinsipnya dan bisa jadi penyanyi sukses seperti sekarang ini. Wajah cantik, suara merdu serta keunikan Raisa layak menjadikannya sebagai penyanyi 'yang paling dikagumi'.

2. Via Vallen

Penyanyi pendatang baru ini sedang bersinar di belantika musik tanah air. Wanita cantik kelahiran 1991 ini ternyata punya prinsip yang sama dengan Raisa. Tampil seksi bukanlah pilihannya.

Tengah melejit, 3 penyanyi ini tak memakai busana seksi di panggung Sumber: Brilio.net

Via selalu terlihat sopan ketika manggung, tak ada goyangan seksi seperti penyanyi dangdut pada umumnya.

Untuk mempertahankan eksistensi keartisannya, dia mereka punya keistimewaan lain seperti mengandalkan suaranya yang merdu, tanpa mengundang sensasi dengan berpakaian mini.

3.Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati juga memilih kesopanan dan kesederhanaan dalam penampilan. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa mengaku suara adalah yang utama dibandingkan pakaian.

Tengah melejit, 3 penyanyi ini tak memakai busana seksi di panggung Sumber: Grid.id

Kesederhanaan Isyana dapat dilihat baik dalam keseharian dan ketika ia tampil di atas panggung.

Meskipun sederhana, penyanyi yang karirnya sedang melejit ini tetap terihat sangat keren dan anggun.