Brilio.net - Salah dua hal yang menyenangkan saat masa sekolah adalah kegiatan study tour dan pengalaman jatuh cinta. Study tour adalah kegiatan di akhir semester. Biasanya bersama rombongan kelas atau bahkan satu sekolah, kamu akan pergi ke tempat wisata berupa museum, situs bersejarah, pabrik, sampai planetarium untuk melihat secara langsung materi pembelajaran.

Nah, di momen tersebut kamu tak cuma belajar sambil berwisata. Sebagai anak baru gede atau ABG, kamu menjadikan momen tersebut sebagai momen untuk PDKT dengan gebetan yang kamu sukai.

Momen kocak pelajar tukeran nomer HP TikTok

foto: TikTok/@adenoviani30_

Jatuh cinta saat remaja biasanya menjadi kenangan tak terlupakan bagi seseorang. Gelora jiwa yang masih membara membuat dua remaja punya cara unik untuk saling mengenal satu sama lain.

Seperti momen kocak drama remaja yang dibagikan akun TikTok bernama @adenoviani30_. Akun ini membagikan ulah beberapa remaja yang saling bertukar nomor ponsel, meski terpisah bus pariwisata.

Momen kocak pelajar tukeran nomer HP TikTok

foto: TikTok/@adenoviani30_

Jika dilihat dari busananya, para pelajar ini diduga berasal dari Bali. Di awal video, tampak remaja perempuan mengeja nomor ponselnya menggunakan tangan dihadapan beberapa remaja laki-laki di bus depan.