Setelah remaja perempuan mengeja satu per satu nomor ponselnya, di bus lain remaja laki-laki yang menyimak melakukan validasi ulang dengan menyebutkan nomor handphonenya satu per satu dengan gestur jari.

Tampak tangan seorang remaja di bus depan mengulang angka beberapa kali. Momen bertukar nomor HP ini pun sampai membuat si cowok menghadapkan layar ponselnya ke kaca belakang bus agar bisa terlihat jelas oleh si cewek dari dalam bus yang berbeda.

Momen kocak pelajar tukeran nomer HP TikTok

foto: TikTok/@adenoviani30_

"Ajang mencari jodoh jalur bus," tulis pemilik akun diikuti emoticon tertawa.

Setelah memberikan nomor ponsel, kini giliran remaja laki-laki mengeja nomor ponsel masing-masing. Remaja perempuan berjepit pink tersebut dengan sigap mengambil ponselnya dan mulai mengetik. Aksi lucu remaja laki-laki dan perempuan yang berbeda bus ini berhasil membuat seisi bus tak terkecuali sang sopir terhibur. 

Rupanya sopir bus mendukung dua sejoli yang akan berkenalan ini. Menurut pemilik video, beberapa kali sopir bus berusaha mendekatkan bus ke bus depan. Selain itu, diketahui momen bertukar nomor HP ini dilakukan oleh siswa dan siswi yang berbeda sekolah.

Momen kocak pelajar tukeran nomer HP TikTok

foto: TikTok/@adenoviani30_

"Sopirnya semangat bantuin mepet bus depan," jelas si pemilik video.

Sejak diunggah ke TikTok, video ini ini sudah ditonton 15 juta kali. Tak cuma ramai penonton, kolom komentar pun terus dibanjiri ungkapan netizen yang ikut terhibur.

"Horee akhirnya dapat," tulis pemilik akun @indah.215 ikutan senang.

"Sopir busnya cuma nyengir 'gini amat nyupirin abg'," timpal akun @kirana_co.

"Sopir : cinta tak selama nya indah dek dek," kata pemilik akun @ajikcokpiratekleng.

"Nggak apa beda mobil yang penting satu hati," ujar pemilik akun @penopkezshz.

"Nak mama mu waktu ketemu bapak ya begini," kata akun @amragnsalfnsa_.

@adenoviani30_ Ajang mencari jodoh jalur BUS #vlognaikmobil #roadtripmobil #busmania #rekomendasisoundbar #busindonesia #kontenmobilmobilan Kisah kasih di sekolah LBDJS - Rendi Rÿle