Brilio.net - Banyak sekali faktor yang dapat merusak hubungan, baik dari dalam diri pasangan mau pun dari luar diri mereka. Ketika ada salah satu yang selingkuh, maka tak mungkin itu murni kesalahan pihak luar. Perselingkuhan bisa terjadi karena ada dua orang yang sama-sama mau.

Ada banyak sekali cara untuk mengekspresikan cinta kepada pasanganmu, terlebih ketika kamu adalah pasangan yang sudah menikah. Tidak ada satu pun ungkapan cinta yang salah.

Nah, berikut ini adalah 16 tanda bahwa cinta pasanganmu benar-benar mendalam, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/5). Jika ada satu saja dari 16 tanda ini, maka dijamin pasanganmu tak mungkin selingkuh. Cek satu per satu jangan sampai terlewat!


1. Melakukan hal-hal manis untukmu yang tidak biasa dia lakukan. Dimulai dari hal-hal kecil misalnya membuatkan sarapan, atau membelikan sesuatu yang kamu sukai.




2. Penuh kasih sayang padamu. Misalnya pasanganmu akan sering memegang tangan, memberi ciuman di pipi, dan memelukmu. Ini tidak mungkin terjadi sepanjang waktu, tetapi kerap dilakukan.




3. Memberitahu bahwa kamu cantik. Pada penampilan ketika kamu tidak merasa cukup percaya diri, dia akan mengatakan betapa cantiknya dirimu. Bahkan lihatlah ketulusan ketika dia mengungkapkannya.

Loading...




4. Mendukungmu menekuni passion dan menggapai impian. Dia akan mengetahui hal-hal yang paling berarti bagimu, dia akan berusaha untuk mendukung baik pekerjaan, pendidikan atau pun hobimu.




5. Dia akan sering mengatakan bahwa dia mencintaimu. Dia akan mengatakannya dengan tulus.

 

BACA JUGA: 20 Kata bijak asmara ala Fanani Nurhuda, bisa bikin hati cowok tengkurap seketika!


6. Kalian memiliki aktivitas bersama yang spesial. Apakah itu hanya nonton bioskop, fitnes bareng atau jalan-jalan. Hal ini penting dilakukan sebagai pasangan. Memiliki aktivitas bersama membantumu membangun ikatan yang lebih kuat dan meningkatkan cinta satu sama lain.




7. Dia menetapkan tanggal khusus untuk kencan seperti yang dilakukan sebelum menikah. Dia akan memastikan kencan pada tanggal ini adalah prioritas. Ini adalah bukti bahwa dia mencintaimu dan ingin menghabiskan waktu hanya denganmu.




8. Dia kerap memberikan kejutan walau pun tak ada momen. Itu bisa dengan sesuatu yang kecil, seperti memberi bunga. Namun tidak begitu penting apa wujud hadiahnya, yang lebih penting adalah momen memberi kejutan itu. Ini menandakan pasanganmu selalu memikirkan dan mencintai kamu.




9. Dia bekerja keras untuk membahagiakanmu. Pilihan karir meski pun kurang sesuai keinginannya yang penting menghasilkan, agar dapat merawat keluarga. Dia ingin kamu dapat hidup nyaman. Itulah cinta.




10. Dia rela melakukan hal-hal yang kamu minta. Ketika kamu meminta bantuan, dia selalu bersedia untuk mengulurkan tangan membantu.





Nomor 11 dan 16 cowok wajib baca. Resep kebahagiaan pasangan banget! KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




11. Menemukan cara untuk membuatmu tertawa. Hidup kadang-kadang terasa sulit dan tawa sedikit mengurangi beban. Menciptakan momen untuk tertawa bersama adalah hal penting bagi setiap pasangan. Jika pasangan mengenalmu dengan baik, dia seharusnya bisa membuatmu tertawa.




12. Dia selalu ada ketika kamu sakit. Ketika masa persalinan misalnya, pasanganmu akan menunjukkan kasih sayang kepadamu. Dia akan membawakan minuman dan makanan ringan, membantu membuatmu merasa lebih baik.




13. Dia akan setia kepadamu. Bentuk cinta yang dalam adalah dengan tidak menduakanmu. Dia akan mengkhususkan diri hanya untukmu dan akan selalu untukmu.




14. Dia selalu berusaha membuat dirinya pantas kamu banggakan. Dia akan mencoba menjadi yang terbaik untukmu. Dia ingin kamu tertarik dan bangga padanya. Dimulai dari penampilan, dia mengurus dirinya sendiri dan menggunakan pakaian bersih agar enak dipandang. Ini dalam upaya untuk membuat dirinya selalu menarik di matamu.




15. Dia akan mengapresiasimu. Pasanganmu akan sering berterima kasih untuk semua kebaikan yang kamu lakukan. Dia akan berterima kasih karena kamu membersihkan rumah, memasak makanan, mencuci dan merawat anak-anak.




16. Dia menerima kritik darimu. Dia akan bersedia untuk memaafkan dan meminta maaf. Dia akan meminta maaf dan mencoba untuk berubah menjadi lebih baik untukmu. Itu adalah bukti bahwa dia benar-benar mencintaimu.