Brilio.net - Jika Mario Teguh terkenal dengan kata-kata motivasi bijaknya, lain dengan Fanani Nurhuda. Pria asli Yogyakarta ini menjadi fenomenal karena kutipan asmara mautnya.

Belakangan ini jagat media sosial khususnya di Instagram, Path dan Facebook, beredar banyak kutipan-kutipan bijak percintaan ala Fanani Nurhuda. Memang sejak beberapa tahun mendatang, pria asli kota gudeg ini suka berkicau galau di Twitter akibat terlalu lama menjomblo.

BACA JUGA: Jangan takut jadi jomblo, ini 8 alasan enaknya (masih) sendiri

Penelusuran brilio.net, Selasa (9/2), sekarang sudah ada akun khusus di Instagram yang mengabadikan kata-kata bijak Fanani dari Twitter. Namun akun tersebut bukan buatan Fanani sendiri, melainkan sengaja dibikin oleh sekumpulan musisi-musisi di Jogja sejak beberapa hari lalu.

Sekadar diketahui, Fanani merupakan sosok yang sudah tak asing lagi di mata pelaku seni Jogja, terutama para musisi. Pria yang sudah berkepala tiga ini dulunya berkecimpung di Alamanda Musicorner, komunitas musik di Jogja yang melahirkan Sheila On 7, Jikustik, The Rain, Newdays, Bre, Mondayz, E'snanas, Shaggy Dog sampai Endank Soekamti.

Nah, berikut kutipan-kutipan bijak asmara ala Fanani Nurhuda yang sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @fananiquotes, Senin (8/2). Mayoritas isi kutipannya adalah galau soal asmara yang hampir sering tak pernah bahagia. Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Awas, kalau kamu nggak kuat, hatimu nanti bisa terjerembab!

1. Lega.....


2. Hujan memang bikin baper.


3. Jaim nih.


4. Kilat selalu bagus, kecuali ini.


5. Cowok selalu salah.


6. Adem dan anyep itu beda.


7. Ngaruh nggak menurutmu?


8. Pengaruh air.


9. Berharap temukan sisa hatimu, huhu.


10. Selalu harus tahu.


YANG 10 BERIKUTNYA NGGAK KALAH BIKIN HATI MAKIN MEMBLE......

2 dari 2 halaman


11. Kamu juga nggak? Hihihi.


12. Aw aw aw!


13. Cinta nggak bikin kebal.


14. Mau makan aja baper.


15. Hujan bikin baper lagi.


16. Jadi tukang ngangetin.


17. Yang penting lupa.


18. Yang nunggu.


19. Rindu bukan kulit manggis.


20. Hujan dan baper nggak terpisahkan.