Brilio.net - Pada Kamis (17/8) Mario Teguh mendapat sebuah hujatan dari seorang CEO perusahaan mobile game developer, Anton Soharyo. Hal ini dipicu oleh status Mario Teguh di akun Facebooknya yang mengatakan bahwa seorang ayah yang gemar bermain video games di hadapan bayinya, akan berdampak pada kelakuan anak yang susah belajar karena gila dalam bermain game.

"Saya hilang hormat pada bapak Mario Teguh, saya akan berhenti menfollow dan mengikuti Bapak Mario lagi setelah cara bapak mencari follower dengan cara mengumpulkan hater seperti ini," tutur Anton Soharyo menanggapi kata-kata Mario Teguh.

Kejadian ini akhirnya menuai komentar pro dan kontra dari netizen. Sebagian membenarkan ucapan Mario Teguh namun tidak sedikit pula yang membenarkan Anton.

"om mario benar kok, pada saat anak anak memasuki golden period, justru sebaiknya orangtua memperhatikan dan memberikan edukasi yang baik, dan diajak sosialisasi dengan orang lain. Belum waktunya anak2 merasa kesepian atau diajari main video games yang bila dia suka berlarut akan menjadikannya apatis terhadap masyarakat. Saat anak2 justru saat paling bagus untuk mengenal lingkungannya," kata akun @Shabrina Maharani.

"Saya sangat setuju dan sangat apresiasi kata emas nan bijak dari seorang pak MARIO TEGUH..buktinya jaman sekarang para orang yang lebih tua gila games dan ditiru para anak dan lebih jauh muda juga gila games....mereka yang lebih lebih muda meniru, bukti yang paling konkrit," tutur akun @Noeryantie Mega Sani.

Loading...

"Siapa Mario..?', siapa Anton...?', jadilah motivator buat diri sendiri, perjuangan hidup gak semanis kata2 orang lain, dari awal semua tayanganx kalo di putar satu persatu banyak kata yg bertabrakan dgn episode2 yg lain, memang bagus, mungkin naif tapi semua pasti sadari juga itu hanya pencetus motivasi tapi tindakanx tidak akan seperti yg dibicarakan," cuat akun @Rey Slankers Interisti.

"Mungkin om mario belum tahu, kalo kim kadarshian menghasilkan 1T dlm satu bulan hanya dr penjualan Game, segala sesuatu nya jika dilihat dr segi positifnya akan menghasil yg positif," kata akun @Muhammad Zyan.

Nah, dari beberapa komentar tersebut kira-kira kamu di kubu mana?