Brilio.net - Hari gini siapa sih yang nggak kenal Mark Zuckerberg? Pendiri Facebook ini merupakan salah satu orang yang memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap perkembangan teknologi internet di seluruh dunia. Bukan cuma itu, karena usaha kerja kerasnya selama ini, Zuckerberg pun bahkan diganjar oleh Bloomberg dengan predikat orang terkaya nomor sembilan sedunia. Wow!

Nah, coba tebak berapa kekayaan yang dimiliki suami dari Priscilla Chan ini? Menurut data dari Reuters, Mark Zuckerberg saat ini memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 43 miliar atau kira-kira jika dirupiahkan setara dengan Rp 580 triliun! Eh buseeett, itu duit semua ya?

Jumlah ini bahkan melampaui kekayaan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad, yang juga termasuk salah satu yang terkaya di Swedia. Seakan masih belum cukup, kekayaan Zuckerberg bahkan diprediksi terus bertambah setiap menitnya sehingga berpeluang membuatnya naik ke posisi ketujuh orang terkaya di dunia.

Kira-kira apa ya yang bisa dilakukan dengan kekayaan sebanyak itu? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/8), berikut 11 hal yang bisa kamu lakukan kalau seandainya kamu sekaya Mark Zuckerberg. Bermimpilah setinggi langit agar sukses seperti dia ya!