Brilio.net - Hubungan pacaran akan menimbulkan drama di banyak kesempatan. Itu adalah bumbu dari sebuah hubungan. Hubungan yang baru biasanya terasa begitu menyenangkan sedangkan ketika sudah terlampau lama rasa manisnya akan mulai berkurang. Butuh kepercayaan tinggi dan komunikasi yang baik untuk menjaga hubungan tetap berjalan baik.

Nah ilustrasi berikut ini akan memberikan gambaran tentang pasangan baru dan pasangan lama, dihimpun brilio.net dari College Humor, Jumat (13/5).

BACA JUGA: Jombloers pasti pernah ngalamin 12 kondisi ini, kamu juga?

1. Bertemu dengan pacar yang tadinya berdandan secantik mungkin, ketika sudah pacaran lama tidak begitu canggung lagi tampil apa adanya.

ciri pasangan © 2016 brilio.net




2. Awal-awal pacaran ketika diajak makan bareng sering gugup, namun seiring berjalan waktu maka memperlihatkan selera makan yang sebenarnya tak lagi malu-malu.

ciri pasangan © 2016 brilio.net




3. Pasangan yang telah menjalin hubungan dalam waktu lama akan menciptakan banyak istilah baru yang cuma dipahami mereka sendiri.

ciri pasangan © 2016 brilio.net




4. Lamanya pacaran akan memudarkan rasa canggung untuk menceritakan hal-hal yang sifatnya pribadi bahkan jorok.

ciri pasangan © 2016 brilio.net




5. Hubungan yang telah berlangsung lama akan menyebabkan satu sama lain tidak lagi canggung dalam menyampaikan keinginan untuk menjalin kedekatan yang lebih lagi.

ciri pasangan © 2016 brilio.net




6. Hubungan yang benar akan menumbuhkan perasaan cinta yang bertambah-tambah dan lebih mendewasakan. Beberapa kekurangan mungkin akan ditemui pada pasangan namun itu bisa dimaklumi dan ada upaya saling mendorong untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal.

ciri pasangan © 2016 brilio.net