Brilio.net - Kamu jomblo tapi sudah siap menikah? Duh, coba tengok sebentar di masa-masa SMA-mu dulu, siapa tahu jodohmu nyempil di deretan teman SMA yang dulunya masih lucu-lucu dan polos, tapi kini telah menjadi seorang yang berbeda dan tentunya istimewa, ya nggak?

BACA JUGA: Fakta tak terduga ini bukti menikah di usia 25 tahun beruntung, kamu pengen nggak?

Nggak percaya? Nih, beberapa alasan mengapa menikahi teman SMA-mu dulu bisa jadi salah satu pilihan yang baik, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/2):

1. Kamu dan dia sudah tumbuh bersama

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!foto: 9entushi.deviantart.com

Loading...

Di SMA kamu kamu banyak tumbuh bersama teman-teman sekolah. Kamu semua pergi ke bioskop yang sama, berjalan menyusuri lorong-lorong yang sama, mendengarkan jenis musik yang sama, dan terbiasa satu sama lain. Karena kamu dibesarkan di sekolah dengan berbagai macam kegiatan bersama-sama.

2. Teman SMA adalah tempat untuk kembali

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!

foto: pinterest.com

Teman-teman SMA-mu menawarkanmu tempat untuk kembali dan tak peduli berapa banyak waktu atau jarak memisahkanmu. Dengan teman-teman SMA, kamu selalu dapat kembali ke rumah untuk tertawa tentang hal-hal bodoh yang dulu pernah kamu lakukan.

3. Mereka ada di sana, saat kamu dilanda kesusahan

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!foto: hercampus.com

Menikahi teman SMA adalah menikahi seorang yang bisa dibilang telah ada dan akan selalu ada bila kamu dilanda kesusahan. Tak hanya itu, mereka pun sudah tahu caranya membuatmu bangkit lagi atas kegagalanmu.

4.Kamu pernah dinilai sungguh-sungguh olehnya

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!

foto: kapanlagi.com

Teman SMA-mu adalah yang tahu baik dan burukmu, serta mereka yang akan menilaimu dengan obyektif. Mereka akan memberitahukan betapa menyebalkannya dirimu, dan juga mereka akan memujimu bila memang kamu pantas mendapat pujian.

5. Mereka menawarkan kebanggaan akan kampung halamanmu

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!foto: selebupdate.com

Mereka adalah satu-satunya yang dapat membawamu melalui perasaan bahwa kampung halamanmu akan selalu menjadi istimewa. Apakah kotamu besar atau kecil mereka akan menghidupkan kembali kemuliaan dan kenangan yang menyenangkan denganmu setiap hari, kapan saja.

6. Mereka telah mengenal keluargamu

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!foto: media.iyaa.com

Seringkali teman-teman SMA-mu pergi ke rumahmu untuk mngerjakan tugas bersama, atau bermain game bersama di rumahmu. Di sana orangtuamu mengenali mereka. Dan ketika nanti kamu akan menikahi salah satu teman SMA-mu, orangtuamu pun sudah tak kaget karena telah mengenalinya.

7. Mereka sudah bisa memahamimu hanya dengan ekspresi tubuhmu

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!foto: pojoksatu.id

Teman-teman SMA kamu tidak mengharuskan kamu untuk mengatakan apa yang kamu rasakan, karena mereka telah tahu hanya dari ekspresi dan bahasa tubuhmu. Kamu dapat berkomunikasi dengan baik hanya dengan ekspresi wajah.

8. Mereka dapat berbagi semua lelucon jadul denganmu

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!

foto: timigustafson.com

Ada lelucon-lelucon yang hanya dipahami oleh dirimu dan teman-teman SMA-mu, misalnya kode-kode jadul ketika nyontek di kelas atau kode ketika guru datang. Dan itu membuat kamu dan mereka memiliki selera humor yang sama.

9. Menjadi pasangan yang langka

9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!foto: weddbook.com

Kamu menikah dengan teman SMA? Kalau iya, selamat! Kalian adalah pasangan langka! Sebab, hanya 2% pasangan di dunia yang menikah dengan teman SMA-nya.