Brilio.net - Ujian Nasional tinggal menghitung hari. Kamu yang sudah kelas 3 tentunya deg-degan dan bingung juga mau lanjut kuliah atau kerja. Tak hanya itu saja, di lubuk hatimu yang terdalam, pasti sedih deh harus berpisah dengan teman semasa SMA yang udah bersama selama 3 tahun. Apalagi kalau gebetan dan pacarmu juga ada di kelas yang sama, makin baper dong ya?

Nah, biar kenangan semasa SMA tidak hilang begitu saja, bikin buku tahunan wajib tuh. Foto-foto dengan teman sekelas, tulis kesan dan pesan. Kelak kamu pasti akan senyum-senyum sendiri jika melihat buku tersebut beberapa tahun kemudian. Kamu juga bisa tunjukkan buku kenangan masa SMA ke anakmu kelak.

Baca juga: Ini wajah Afgan dan Raisa semasa SMA, cakepan mana?

Namun biar berkesan dan selalu terkenang sepanjang masa buku tahunanmu harus unik dong. Kalau perlu foto-fotonya harus antimainstream dan keren. Jika masih bingung sama konsepnya, coba tengok di bawah ini konsep-konsep unik buku tahunan seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (19/1):

1. Foto di kelas aja tapi kalau dikemas secara bagus jadinya juga keren nih

Loading...

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : rkforcreative.com

2. Ini anti mainstream, fotonya di supermarket

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : abankirenk.com

3. Main warna juga seru, jangan takut kotor!

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : slideshare.net

4. tema outdoor juga nggak kalah unik

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : ahlibukutahunan.com

5. Kotor-kotoran di halaman sekolah jadinya malah makin bagus lho

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : abankirenk.com

6. Pakai jas tapi main bola, cowok banget!

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : abankirenk.com

7. Hihihihi kayak tahanan penjara aja nih

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : kaskus.co.id

8. Ini sih jadi kayak poster film, keren ih

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : kaskus.co.id

9. Kompak banget nggak sih?

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!foto : ahlibukutahunan.com

10. pakai efek-efek kayak gini juga lucu deh

19 Konsep buku tahunan yang unik, bakal terkenang sepanjang masa deh!

foto : bukutahunanbandung.com

Masih ada lagi lho buku kenangan yang menarik! -