Brilio.net - Akan ada satu titik dalam hubungan semua orang di mana hal-hal yang aneh akan sampai pada yang namanya pemakluman. Hal-hal aneh tersebut adalah normal untuk hubunganmu dengan pasangan. Tetapi hal aneh itu bisa jadi menjadi satu perilaku yang hampir tak bisa diterima di kalangan kamu dan teman-temanmu.

Tetapi, percaya atau tidak, hal-hal aneh yang kamu dan pasanganmu sudah terbiasa satu sama lain lakukan tersebut justru malah membuat hubungan kalian awet dan langgeng lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal aneh tersebut yang dilansir brilio.net dari lifehack, Minggu (17/1). Cekidot!


1. Terbiasa dengan 'bau' masing-masing

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye! foto: pinterest.com

Setelah jangka waktu tertentu, kentut dan bersendawa akan menjadi hal yang lumrah dan lucu untuk kamu dan pasangan. Sepanjang hubunganmu dan si dia, kalian tidak akan lagi menyembunyikan kentut atau sendawa karena lama kelamaan, kalian telah nyaman satu sama lain.


2. Kamu berdua merasa perlu untuk menceritakan hewan peliharaan di hidup masing-masing

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye! foto: beauty-beast184.tumblr.com

Ada sesuatu yang sangat lucu untuk kalian berdua, ketika kalian mulai menceritakan tentang perilaku hewan peliharaan masing-masing, dan bagaimana kekonyolannya. Kamu tidak lagi malu untuk menceritakan kebiasaanmu mengobrol dengan kucing kesayanganmu kepada pasanganmu.


3. Kamu telah melihat satu sama lain mengenakan pakaian yang konyol sekalipun

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye! foto: hdwallpapersact.com

Kamu tak lagi bersusah payah untuk tampil menawan dan memesona di depan pasanganmu. Kalian telah nyaman berdandan apa adanya di depan pasangan kalian masing-masing.


4. Kamu terima dia apa belum mandinya pasanganmu

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye! foto: zastavki.com

Ketika hubungan itu baru, kamu mungkin akan berpenampilan habis-habisan meski sehabis bangun tidur hanya untuk bertemu si dia. Sekarang, meski baru bangun tidur, belum mandi, dan belum gosok gigi, kalian akan tetap bisa menerima satu sama lainnya.


5. Lebih senang di rumah, dari pada jalan-jalan keluar

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye! foto: taylorbeecher.deviantart.com

Kamu berdua memiliki hari Sabtu pagi di mana kamu dan dia lebih memilih menghabiskan waktu untuk di rumah saja dan bersantai, malas-malasan, alih-alih jalan-jalan keluar.


6. Kamu berdua berkomunikasi secara 'telepati'

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye! foto: hdwallpapervala.com

Maksudnya, kalian tetap bisa memahami atau sama lain meski tanpa menceritakan sebenarnya apa yang sedang dirasakan. Kalian telah memiliki hubungan batin yang membuat kalian mengerti keadaan satu sama lain meski kalian sama-sama tak mengungkapkannya.


7. Kalian menertawakan satu sama lain bila salah satu terjatuh, baru kemudian membantunya

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye!
foto: unpredictable-imagines.tumblr.com


Ada saat-saat di awal hubungan kamu di mana yang lain jatuh dan kamu akan bergegas untuk menolong mereka. Sekarang, jika salah satu dari kalian terjatuh, hal yang pertama kalian lakukan adalah menertawakannya, kemudian baru menolongnya.


8. Kalian berdua tidak malu untuk menghidupkan kembali masa kecil kalian

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye!
foto: wifflegif.com


Kalian tidak malu untuk menjadi anak-anak kembali di depan pasangan kalian masing-masing. Tak malu untuk berdiskusi tentang masa kecil kalian masing-masing dan kemudian bernostalgia.


9. Nyaman meski sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing

9 Hal aneh ini manjur banget bikin hubungan asmaramu langgeng, ciye!
foto: nyheter24.se


Kamu dan dia ada dalam satu ruangan yang sama, saling sibuk dengan kegiatan masing-masing, dan tenggelam dalam kebisuan, namun kalian tetap nyaman satu sama lainnya dan tak merasa diabaikan.