Brilio.net - Masih stalking mantan pacar setelah habis putus memang wajar. Tapi kalau putusnya sudah lama dan kamu masih stalking mantan, berarti kamu belum bisa move on. Ada baiknya kamu mengurangi dan menghilangkan kebiasaanmu stalking mantan ya, guys.

Kalau kamu kesulitan untuk mengurangi kebiasaanmu itu, kamu bisa coba tips berikut ini yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/1), yang tentunya akan membantumu untuk stop dari stalking mantan pacar.

1. Puasa sosial media

Tips jitu agar kamu bisa stop stalking mantan, bisa kamu coba! foto: ngegosip.com

Kalau kamu masih suka stalking sosial media si doi ada baiknya kamu menonaktifkan akun media sosialmu. Untuk sementara waktu, ada baiknya kamu puasa media sosial dulu ya, guys.

Loading...

2. Menghapus pertemanan di sosial media

Tips jitu agar kamu bisa stop stalking mantan, bisa kamu coba! foto: vemale.com

Alternatif lain kalau kamu tak bisa menghapus akun media sosialmu karena masih inginberinteraksi dengan teman dan sahabat-sahabatmu, kamu bisa memghapus pertemanan denga si doi di media sosial.

3. Menyibukkan diri

Tips jitu agar kamu bisa stop stalking mantan, bisa kamu coba! foto: tipsciamik.com

Sibukkan dirimu dengan kegiatan-kegiatan yang membuatmu tak sempat untuk stalking di dia. Sibukkan dirimu dengan kegiatan-kegiatan positif yang bisa membuatmu lupa tetang mantan pacarmu.

4. Usahakan untuk selalu dikelilingi teman atau banyak orang

Tips jitu agar kamu bisa stop stalking mantan, bisa kamu coba!

foto: tv.com

Intinya jangan sendirian. Kalau kamu sendirian, ditambah lagi kamu sedang tak melakukan apapun, kamu bisa ingat si dia dan kamu bisa membuka-buka tentang dia lagi alias stalking.

5. Hapus nomor ponsel mantan dari ponselmu

Tips jitu agar kamu bisa stop stalking mantan, bisa kamu coba!

foto: jadiberita.com

Kalau kamu selalu membuka whatsappnya dan cuma ingin lihat dia ganti foto atau melihat last seennya. Lebih baik kamu hapus deh nomor ponsel mantan dari ponselmu.

Selamat mencoba ya, guys!