Brilio.net - Cinta itu memang bisa datang dari mana saja. Entah bertemu secara langsung atau melalui dunia maya. Semuanya datang begitu saja tanpa bisa kita hentikan. Begitu jugalah yang dialami oleh seorang gadis cantik bernama Ines.

Di suatu sore, tiba-tiba saja ada seseorang tak dikenal meng-add LINE Ines. Setelah berkenalan singkat, cowok itu mengaku bernama Iqball. Komunikasi yang intens setiap harinya menimbulkan benih-benih cinta di antara mereka berdua. Padahal saat itu mereka belum bertemu sama sekali secara tatap muka. Ines di Depok sedangkan Iqball di Cengkareng.

BACA JUGA: Putus tapi masih rindu? Ini yang dilakukan untuk mengobatinya

"Iqball itu orangnya beda banget dari cowok-cowok yang pernah aku kenal. Dia baik banget, perhatian juga dan dukung aku penuh saat aku kena masalah, makanya aku bisa cepat jatuh cinta padanya. Kami kenalan melalui LINE April 2015 dan belum ada sebulan kami memutuskan untuk jadian," cerita Ines melalui layanan telepon bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, Sabtu (19/3).

Setelah jadian, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bertemu di daerah Jakarta Selatan. Dan setelah bertemu tak mengurangi rasa cinta mereka, justru sebaliknya hubungan mereka semakin intens. Sayang belum lama jadian, tiba-tiba mantan Iqball muncul mengganggu hubungan mereka.

ineseli © 2016 brilio.net

Ineseli (menolak untuk ditampilkan wajahnya), kesulitan move on dari mantannya.
© 2016 brilio.net/Instagram


"Ya sebel aja, mantannya itu hubungin Iqball terus, bilang masih sayang lah dan ngajak balikan gitu. Dan Iqball juga sempat goyah perasaannya kala itu, namun endingnya dia milih untuk mertahanin hubungan kita," ujar pemilik akun Instagram @inesamsth ini.

BACA JUGA: Jarang keramas ketombean, sering keramas juga ketombean, gimana dong?

Masalah kembali datang menjelang Lebaran, kali ini gangguan datang dari mantan Ines. Mantannya memfitnah Iqball jika dia punya pacar jauh sebelum berhubungan dengan Ines. Gadis berusia 24 tahun ini pun tentu saja langsung menanyakannya Iqball. Namun yang ada Iqball justru marah karena menganggap Ines lebih percaya dengan mantannya daripada Iqball yang notabene pacar dia sendiri.

Karena sering bertengkar terus-terusan, Iqball kemudian meminta mengakhiri hubungan. Dia jujur kalau dia sedang menyukai orang lain. Sejak saat itu Ines dan Iqball mulai putus kontak. "Line saya diblock, nomornya ganti terus saya tanya teman-temannya tentang keberadaanya tapi mereka diam saja," lanjut Ines.

Ines berharap melalui layanan telepon ini, Iqball bisa mengetahui keadaannya. Jujur hingga sekarang Ines masih sayang dengan Iqball dan susah move on. "Saya juga ingin minta maaf padanya atas kesalahan-kesalahan yang pernah saya buat ke dia dulu," harapnya.

Cerita ini disampaikan oleh Ines melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!