Brilio.net - "Bilang papa mu... Ku takkan buat kau berubah menjadi anak yang nakal

Bilang mama mu... Ku cinta padamu dan aku tak pernah main main"

Lirik lagu Pernah Muda milik Bunga Citra Lestari di atas sangat cocok menggambarkan perasaan Agus (20), bukan nama sebenarnya. Pemuda asal Pulau Belang, Sumbawa ini harus patah hati karena cintanya tak direstui orangtua.

Hal ini diakui Agus lantaran orangtua kekasihnya sangat over protective. Menurut Agus hal ini disebabkan karena kekasihnya ini merupakan anak tunggal.

"Orangtuanya itu over protective, alasannya disuruh putus karena saya belum kerja. Ya kan saya masih kuliah," cerita Agus kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (17/2).

Loading...

Menurut Agus sebenarnya kekasihnya juga keberatan putus dengan dia. Tapi karena orangtua memaksa jadinya dia menurut.

"Orangtuanya itu memang selalu mantau terus, padahal saya juga selalu baik-baik kok. Saya sering ke rumahnya, tapi tetap juga nggak boleh," ungkap Agus.

Agus akhirnya menerima keputusan itu. Dia kemudian lebih memilih untuk fokus menyelesaikan kuliahnya daripada galau tak ada ujung.

"Ya gimana, saya ikhlas saja lah. Saya fokus kuliah saja sekarang. Memang patah hati sih, tapi mau gimana lagi. Saya gimana-gimana kalau sekarang orangtuanya juga belum setuju," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Agus melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!